Rumah tapak hadir dekat stasiun MRT. (Foto: Shutterstock)
Rumah tapak hadir dekat stasiun MRT. (Foto: Shutterstock)

Rumah Tapak Hadir Dekat Stasiun MRT

Properti Proyek MRT rumah tapak
Media Indonesia • 14 Mei 2019 13:05
Jakarta: Beroperasinya Moda Raya Terpadu (MRT) turut berdampak terhadap bisnis properti. Banyak pengembang membangun proyek hunian di dekat stasiun MRT.
 
Synthesis Development mengenalkan proyek hunian rumah tapak yang lokasinya dekat stasiun MRT Lebak Bulus bernama Synthesis Homes. Proyek itu terletak di Jalan Purnawarman Pisangan Ciputat, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.
 
"Lokasinya dekat dari stasiun MRT Lebak Bulus yang merupakan jalur penghubung utama dengan kawasan sentra bisnis Sudirman dan sekitarnya," ucap General Manager Synthesis Development Imron Rosyadi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Imron berharap pembangunan proyek ini kembali memantik gairah pasar properti di kawasan selatan Jakarta yang memiliki lokasi strategis, serta terintegrasi dengan stasiun MRT.
 
"Lokasinya yang dekat dengan moda transportasi anyar MRT membuat penghuni tidak perlu menghamburkan banyak waktu untuk menjangkau beberapa titik penting. Misal, central business district di TB Simatupang, Bintaro dan Pondok Indah, atau mal seperti Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, dan Bintaro XChange Mall," katanya.
 
Synthesis Homes terdiri atas 267 unit dengan beberapa tipe sesuai luas bangunan. Unit-unit tersebut memiliki dua lantai dan fasilitas smart home.

 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif