Nippon Paint bekerja sama dengan Museum MACAN. Foto: Nippon Paint
Nippon Paint bekerja sama dengan Museum MACAN. Foto: Nippon Paint

Kolaborasi Museum MACAN dengan Perusahaan Cat

Properti pameran seni seni dan budaya museum macan
Rizkie Fauzian • 02 Maret 2020 14:11
Jakarta: Perusahaan cat, Nippon Paint bekerja sama dengan Museum MACAN. Dukungan diberikan melalui implementasi warna cat sebagai kanvas atau latar pada pameran Melati Suryodarmo.
 
Pameran bertajuk: Why Let the Chicken Run? tersebut akan berlangsung dari 28 Februari sampai 31 Mei 2020. Warna latar yang digunakan seperti putih, abu-abu, hitam, dan dua warna lainnya.
 
Menurut CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia Jon Tan, melalui kolaborasi dengan Museum MACAN diharapkan dapat berkontribusi pada seni kontemporer yang berkelanjutan di Indonesia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sangat mengapresiasi komitmen museum untuk pameran dan lingkungan yang berkualitas," jelasnya dalam keterangan tertulisnya, Senin, 2 Maret 2020.
 
Komitmen ini juga untuk mendukung museum agar para exhibition designer lebih meningkatkan pengalaman pengunjung, menyediakan lingkungan yang memperkaya secara visual, dan memungkinkan para desainer untuk bereksperimen dan memamerkan karya-karya seniman secara optimal. 
 
Nippon Paint menghasilkan warna berbasis air yang tidak beracun dan mudah kering sehingga mempercepat proses instalasi dan memungkinkan permukaan yang baru dicat dapat diakses oleh publik.  
 
Museum MACAN adalah museum di Indonesia yang menyuguhkan seni modern dan kontemporer dengan konsep serta tatanan artistik kelas dunia. Hal inilah yang menjadi ketertarikan Nippon Paint untuk berkolaborasi.
 
"Kemitraan dengan Nippon Paint ini telah dinanti-nantikan oleh para perancang pameran kami, bersama-sama mereka akan membantu menyampaikan kisah seni kontemporer kepada publik," tambah Direktur Museum MACAN Aaron Seeto.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif