Salah satu sudut display lini baru produk IKEA yang menyasar segmen pasar perkantoran, usaha rintisan dan UKM. medcom.id/Rizki
Salah satu sudut display lini baru produk IKEA yang menyasar segmen pasar perkantoran, usaha rintisan dan UKM. medcom.id/Rizki

Funiture untuk Open-Space Interior

Properti perkantoran desain interior
Rizkie Fauzian • 23 September 2018 08:32
Tangerang: Perkembangan zaman turut mengubah konsep ruang perkantoran. Tidak lagi penuh bilik yang terkesan sesak, desain interior perkantoran masa kini berkonsep terbuka dan lega dengan funitur bergaya retro.
 
Tren perkantoran seperti ini tengah menjamur terutama dengan banyaknya bisnis rintisan. Seperti bagaimana furniture yang tepat untuk interior kantor yang cenderung tanpa sekat dan minim ruang tertutup ini?
 
Funiture untuk <i>Open-Space</i> Interior"Meski open space, porsi pemakaian kursi dan meja tetap sama seperti kantor konvensional tetapi lebih fungsional," jawab IKEA Businees Manager Mery Zola di kantor IKEA Indonesia, Tangerang, Kamis (20/9/2018).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kebutuhan furniture perkantoran berkonsep open space tidak berbeda dengan konvensional, pembedanya hanya desain yang menyesuaikan interior ruang kantor. Seperti bentuk kursi dan mejanya yang melingkar atau modular.
 
Sedangkan untuk pemilihan material lebih bervariasi. Tidak hanya kayu tetapi juga metal dan plastik. Kombinasi tiga bahan sehingga memunculkan kesan modern yang sangat kuat.
 
"Saat ini kami masih banyak menggunakan kayu, tapi juga bereksplarasi dengan bahan-bahan metal," sambung Mery.
 

(LHE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif