Edy Rahmayadi Janji Tunjukkan Hasil dalam 100 Hari
Edy Rahmayadi saat menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Partai Gerindra Sumut. Istimewa
Medan:Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Edy Rahmayadi mengaku debat publik terakhir tak menghalanginya bersilaturami dengan masyarakat. Sama seperti debat publik sebelumnya, Edy mengaku tak ada persiapan khusus menghadapi debat ketiga ini.

Masyarakat Sumatera Utara, kata Edy, telah jenus dengan janji-janji. Karena itu dia yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah 'Ijeck' berjanji akan menunjukkan hasil kerja jika terpilih.


"Jika diberi amanah, di 100 hari kepemimpinan kita nanti akan kita buktikan kepada masyarakat kalau kita komit untuk mewujudkan Sumut Bermartabat," tegas dia saat menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Partai Gerindra Sumut di Garudayaksa Jalan Suka Aman, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Selasa, 19 Juni 2018.

Mantan panglima Komando Cadangan Srategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini sudah menyiapkan program Eramas. Namun, dia berharap dukungan dan peran serta masyarakat Sumut untuk merealisasikan program tersebut.

"Tentu kita sangat mengharapkan peran serta masyarakat. Karena tanpa dukungan masyarakat, pemerintah juga tak mampu berbuat maksimal," kata dia.



 



(SUR)