KHR Zainuddin Husni dengan calon wali kota Surabaya Machfud Arifin. Istimewa
KHR Zainuddin Husni dengan calon wali kota Surabaya Machfud Arifin. Istimewa

Machfud Arifin Dapat Dukungan Tokoh Agama Surabaya

Pilkada hut surabaya pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Lukman Diah Sari • 10 Oktober 2020 13:20
Surabaya: Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin, menuai dukungan dari tokoh agama di Kota Surabaya, Jawa Timur. Salah satunya dukungan diberikan oleh KHR Zainuddin Husni.
 
Zainuddin menuturkan, sangat mengidamkan pemimpin yang dekat dengan agama. Agar, kata dia, kota dan warga Surabaya selalu diberkahi,
 
"Masyarakat tidak akan salah pilih bila memilih Pak Machfud Arifin. Beliau sangat dekat dengan agama yang artinya insyaallah amanah dan bila pemimpin kita religius keberkahan akan turun kepada kita semua," tuturnya, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Paslon Bupati Sidoarjo Joget di Kerumunan Massa
 
Tokoh Agama Surabaya ini mengatakan, Cak Machfud –sapaan Machfud Arifin- sangat mengerti masalah masyarakat Kota Surabaya. Contohnya, kata dia, menyangkut kesejahteraan dan tempat tinggal.
 
“Pak Machfud Arifin punya program untuk menciptakan lapangan kerja, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.
 
Dia menyakini, kesejahteraan warga Surabaya akan meningkat dan berdampak ke perbaikan taraf hidup, bila Cak Mahfud terpilih sebagai wali kota Surabaya. Misal, kata dia, warga tak lagi hidup berdesakan.
 
"Pak Machfud Arifin menghadirkan solusi untuk masyarakat dan memiliki visi misi yang jelas untuk meningkatkan kesejahteraan. Insyaallah masyarakat kita ini akan terbantu jika beliau diamanahkan menjadi orang nomor satu di pemerintahan," tukasnya.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif