Emil Optimistis Menang Suara di Seluruh Wilayah
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak di Ridwan Hisjam Center, Kota Malang, Selasa 29 Mei 2018. Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq
Malang:Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak optimistis memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018. Sebab, pasangan calon nomor urut satu memiliki potensi kemenangan di setiap wilayah di Jawa Timur.

"Setelah kami telaah, kami cukup optimis di semua wilayah kita punya potensi menang. Tidak ada wilayah yang lepas," katanya saat menghadiri seminar Penegasan Pancasila sebagai Dasar Negara dan Ideologi Bangsa di Ridwan Hisjam Center, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa, 29 Mei 2018.


Emil mengaku memang ada beberapa kabupaten/kota di Jawa Timur yang kepala daerahnya yang sangat aktif untuk turut mendukung pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. Namun, dirinya tetap optimistis curi suara.

"Karena tren yang sangat membaik membuat kami percaya, walau harus kita akui kita berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat perolehan suara di seluruh wilayah," bebernya.

Baik itu wilayah Mataraman, Tapal Kuda, Arek, Madura, dan Pantura. Bahkan dia percaya diri menang telah di Mataraman karena pernah memimpin Kabupaten Trenggalek.

Dia bersama pasangannya Khofifah Indar Parawansa tetap melakukan gencar menyapa masyarakat meski berpuasa. Tujuannya, agar masyarakat Jawa Timur lebih dekat dengan calon pemimpinnya.

"Kita lihat Bu Khofifah dengan energi yang seakan tiada habisnya, terus berkeliling," ucap dia.


 



(SUR)