Rai Mantra-Sudikerta Turunkan Baliho Sendiri
Sudikerta menyebut penurunan baliho dilakukan seluruh tim sukses Koalisi Rakyat Bali. Foto: Medcom.id/Raiza Andini
Denpasar: Pasangan nomor urut 1 Pilgub Bali 2018, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta, menurunkan baliho mereka yang terpasang di beberapa tempat pada Rabu, 14 Februari 2018. Keduanya berbagi tugas untuk menurunkan baliho sebagai bentuk mengedepankan etika berdemokrasi sesuai aturan.

Sudikerta menyebut penurunan baliho dilakukan seluruh tim sukses Koalisi Rakyat Bali. “Beliau lagi ada tugas juga di Nusa Penida, jadi sekalian nurunin baliho di sana, saya di sekitar sini (Denpasar),” ungkap calon wakil gubernur Provinsi Bali I Ketut Sudikerta di bundaran Renon, Denpasar.


Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) menegaskan batas akhir penurunan baliho yakni pukul 00.00 WITA, Kamis, 15 Februari 2018. Rai Mantra-Sudikerta berinisiatif mulai menurunkan baliho.
Walau demikian, dia belum dapat memastikan seluruh atribut partai dan paslon dari Rai Mantra-Sudikerta bisa bersih sebelum batas waktu datang.

"Astungkara, yang namanya pembersihan kan tidak bisa cepat , karena begitu banyaknya atribut yang kita miliki," tandasnya.

Pasangan calon gubernur I Wayan Koster dan wakil gubernur Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace mendapat nomor urut satu dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bali 2018. Sedangkan pasangan calon Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra (Rai Mantra) dan I Ketut Sudikerta mendapat nomor urut 2.



 



(SUR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id