Ridwan Kamil Kejar 40 Persen Suara di Cirebon
Calon Gubernur Mochamad Ridwan Kamil--MI/Ramdani
Cirebon:Pasangan nomor urut 1 Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) konsisten menyambangi kawasan pantai utara (pantura) Jawa Barat salah satunya Cirebon. Bahkan pasangan Rindu menargetkan 40 persen suara pada pencoblosan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

Diakui calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Emil), meski kawasan Cirebon didominasi oleh salah satu partai politik pendukung pasangan lain, ia tak gentar terus berkampanye.


"Pemilihan gubernur ini tidak hanya dilihat dari sisi partainya saja, tapi juga sosok calon yang diusung. Maka saya targetkan bisa meraih 40 persen suara di sini (Cirebon)," ujar Emil di Hotel Tyara Cirebon, Senin 7 Mei 2018.

Emil mengaku menerjunkan seluruh relawan serta kader partai politik pengusung untuk gerilya mendapatkan dukungan dari warga Cirebon. Pasalnya Emil mengaku, pantura menjadi salah satu kawasan yang lemah dari sisi elektabilitas dan popularitas di Pilgub Jabar ini.

"Makanya kita terus datangi, kita sampaikan visi misi kerja kita untuk Jawa Barat terutama untuk Cirebon ini. Jadi kita ikhtiar terus," bebernya.

Emil pun terus berbagi tugas dengan Uu untuk gencar melakukan kampanye di kawasan Pantura. Terlebih dalam sepekan kemarin, Emil libur kampanye karena harus terbang ke Amerika dan mempercayakan ke Uu untuk terus mendatangi kawasan pantura.

"Mudah-mudahan dengan ikhtiar ini membuahkan hasil yang positif. Dan tetap optimistis," pungkasnya.





(ALB)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id