Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Sugianto Sabran Fokus Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Kalteng

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Yogi Bayu Aji • 09 Oktober 2020 02:34
Jakarta: Calon gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran ingin pembangunan di wilayahnya terus berlanjut. Calon petahana ini yakin lewat infrastruktur, ekonomi masyarakat bisa melesat.
 
"Saya memang sejak awal sudah meluruskan niat untuk maksimal memajukan pembangunan sekaligus menyejahterakan masyarakat di Kalteng. Dengan begitu, Kalteng benar-benar menjadi BERKAH (bermartabat, elok, religius, kuat, amanah dan harmonis)," kata Sugianto, Jumat, 9 Oktober 2020.
 
Baru-baru ini cagub yang diusung delapan partai itu diganjar penghargaan tingkat nasional sebagai tokoh pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dari salah satu stasiun TV swasta. Untuk itu, Sugianto berkomitmen terus meningkatkan pembangunan infrastruktur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menjelaskan pembangunan infrastruktur di Kalteng memerlukan kerja keras dan kreativitas. Salah satu kendalanya anggaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) relatif kecil dibandingkan luas wilayah Kalteng yang mencapai 1,2 luas Pulau Jawa. Namun, sebagai pemimpin daerah, berbagai keterbatasan itu tidak menjadi halangan untuk terus mempercepat pembangunan.
 
"Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi sekaligus semangat bagi saya dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi untuk terus membangun dan menyambungkan infrastruktur di seluruh Kalimantan Tengah," kata Sugianto.
 
Baca: Status Penyebaran Covid-19 di 23 Daerah Setelah 10 Hari Kampanye
 
Ia menambahkan pembangunan insfrakstruktur baik itu jalan dan jembatan selama empat tahun terakhir dapat terlaksana berkat dukungan dari berbagai pihak tersebut. Dia pun berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo.
 
"Saya bersama seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Kalteng akan terus berupaya maksimal memajukan pembangunan," ungkap Sugianto.
 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif