Ilustrasi Pilkada 2020. Medcom.id
Ilustrasi Pilkada 2020. Medcom.id

Taufiq-Supriadi Janji Buat Kotawaringin Timur Punya Daya Saing Tinggi

Pilkada pilkada serentak Pemilu Serentak 2020 Pilbup Kotawaringin Timur
Kautsar Widya Prabowo • 30 November 2020 15:40
Jakarta: Calon Bupati-Wakil Bupati Kotawaringin Timur Taufiq Mukri-Supriadi mengusung visi maju, dinamis, dan mandiri. Visi tersebut diyakini menjadi jawaban permasalahan di daerah.
 
"Kami harapkan pemerintah nanti bersimbol mandani, artinya mengayomi semua pihak masyarakat Kotawaringin Timur," ujar Taufiq dalam Debat Pilbup Kabupaten Kotawaringin Timur yang disiarkan Metro TV, Senin, 30 November 2020.
 
Pasangan calon (paslon) nomor urut 03 itu akan meningkatkan Kotawaringin Timur memiliki daya saing tinggi. Salah satunya mengelola potensi keunggalan daerah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Nanti akan kita garap sebaik-baiknya demi kemajuan masyarakat Kotawaringin Timur," tutur Taufiq.
 
Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur diikuti empat paslon. Paslon nomor urut 1, Halikinnor-Irawati, diusung PDI Perjuangan, Demokrat, dan Perindo.
 
Paslon nomor urut 2, Suprianti Rambat-Muhammad Arsyad, diusung Gerindra dan PKB. Paslon nomor urut 3, HM Taufiq Mukri-Supriadi MT, diusung Golkar, NasDem, dan PPP. Serta paslon nomor urut 4, Muhammad Rudini Darwan Ali-Samsudi, diusung PAN, PKS, dan Hanura.
 
Ini merupakan debat kedua yang mengangkat tema mengupas permasalahan dan penyelesaian persoalan daerah. Debat ini juga mengupas penyelarasan pelaksanaan pembangunan daerah dengan nasional dalam memajukan Kabupaten Kotawaringan Timur.
 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif