Suasana kampanye terbuka pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati di Ciputat, Tangerang Selatan.
Suasana kampanye terbuka pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati di Ciputat, Tangerang Selatan.

Giring: Waspadai Politik Uang untuk Mengalahkan Muhamad-Saraswati

Pilkada pilkada serentak Pilkada Tangerang Selatan
Medcom • 29 November 2020 10:46
Jakarta: Masyarakat Tangerang Selatan diminta mewaspadai politik uang jelang Pilkada Tangsel yang akan digelar pada 9 Desember 2020. Plt Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha curiga ada upaya curang untuk mengalahkan pasangan Muhamad-Saraswati.
 
"Paslon Muhamad-Saraswati sudah unggul, hasil lembaga survei-survei kredibel menyatakan itu. Tapi hati-hati bapak-bapak dan ibu-ibu, waspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang 9 Desember," kata Giring saat menemani calon wali kota Tangsel nomor urut 1 Muhamad di Ciputat, Minggu, 29 November 2020.
 
Giring menekankan, hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan pasangan Muhamad-Saraswati. "Ingat! Hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan Muhamad-Saraswati, jangan kasi kendor," kata Giring.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Muhamad mengatakan, pelayanan untuk warga harus ditingkatkan tanpa melihat latar belakang. Sebab, kata Muhamad, keberagaman merupakan kenyataan sekaligus kekuatan sosial di Tangsel.
 
"Tangsel untuk semua, artinya kalau Muhamad-Saraswati menang harus melayani tanpa membedakan suku, agama, asal, budaya, kelas sosial dan lainnya. Pokoknya yang ber-KTP dan tinggal di Tangsel berhak mendapat pelayanan tanpa diskriminasi. Karena keberagaman adalah kenyataan sekaligus kekuatan di Tangsel,” kata Muhamad.
 
Ikut hadir dalam acara tersebut Ketua DPW PSI Banten Azmi Abu Bakar, Ketua DPD PSI Tangsel Andreas Arie R Nugroho dan Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel Ferdiansyah.
 
Muhamad-Rahayu Saraswati merupakan pasangan calon kepala daerah Tangerang Selatan yang diusung PSI, Partai NasDem, PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, PAN, Hanura, Perindo, Partai Garuda, dan Partai Berkarya.
 

(FZN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif