Arinal-Chusnunia Diminta Satukan Lagi Warga Lampung
Calon Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi selepas menyalurkan hak suaranya, Rabu (27/6/2018). Foto: Antara
Jakarta: Pasangan Arinal-Chusnunia menang dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018. Jika nanti benar-benar terpilih, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai pengusung meminta mereka untuk menyatukan kembali warga Lampung.

"Pesta demokrasi rakyat Lampung berlangsung damai. Sekarang saatnya kita bergandengan tangan membantu rakyat Lampung melaksanakan pembangunan lima tahun ke depan," ujar Ketua Desk Pilkada Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Daniel Johan, melalui keterangan tertulis, Jumat, 29 Juni 2018.


Daniel juga menyampaikan terima kasih terhadap seluruh parpol yang terlibat dalam kompetisi Pilgub Lampung.

Menurut Daniel, perselisihan dan gesekan yang timbul selama pelaksanaan Pilgub Lampung agar segera dilupakan. "Saatnya bersama-sama membangun Lampung menjadi propinsi yang bermartabat, maju, dan sejahtera," katanya.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB itu menuturkan kerja sama yang terjalin baik akan membawa kesejahteraan yang dicita-citakan.

Baca:Arinal Dapat Ucapan Selamat dari Jokowi

"Kami berjanji untuk mengawal pasangan Arinal-Chusnunia ini menjadi pemimpin Lampung yang mengayomi, mendengarkan. dan mewujudkan cita-cita rakyat Lampung," ucap Daniel.

Ia juga meminta pasangan ini untuk merealisasikan janji yang dilontarkan selama kampanye. "Janji kampanye sudah dicatat rakyat Lampung dan harus direalisasikan," kata dia.





(UWA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id