3. Creative Marketing, Campaign, and Communications
Posisi ini mengharuskan menyampaikan ide-ide yang berkaitan dengan tujuan kreativitas dan hubungan, seperti membuat konten kreatif, kampanye marketing, atau mengembangkan komunikasi dan strategi kerja sama baik internal maupun eksternal. Hasil ini digunakan untuk mempromosikan produk dari Grab serta mengelola reputasi dari Grab melalui relasi media dan saluran komunikasi lainnya.Dalam projek ini, pelamar akan bekerja dalam jangkauan (tidak limit):
- Divisi Kreatif
- Divisi Marketing
- Divisi Hubungan Masyarakat
- Divisi Urusan Publik (Public Affairs Team)
- Divisi Pengembangan Bisnis
- Divisi Budaya Perusahaan
- Dan banyak divisi lainnya yang bekerja dalam bidang yang sama seperti, kreatif, komunikasi dan strategi partnership
- IPK minimal 3,25 dan berasal dari universitas terbaik
- Mahasiswa atau lulusan baru dengan latar belakang Visual Communication Design (DKV), Marketing, Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Hukum, Hubungan Internasional, atau jurusan yang memiliki kesamaan
- Mahasiswa atau lulusan baru dari jurusan yang tidak memiliki hubungan namun mempunyai pengalaman dalam desain, copywriting, kampanye marketing atau kerja sama (dari kampus maupun magang sebelumnya) juga dapat diterima
- Berpengalaman dalam menggunakan alat editing foto dan video (seperti Adobe Photoshop/Adobe Illustrator), copywriting, dan atau produksi konten kreatif lainnya menjadi nilai tambah
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik secara tertulis maupun verbal
- Memahami komputer dan teknologi
Baca juga: Lima Tips Jitu Memilih Tempat Magang Sesuai Keahlian |
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id