OSC Medcom.id
OSC Medcom.id

OSC 2022 Diluncurkan Hari Ini, Sediakan 539 Beasiswa di PTN dan PTS

Renatha Swasty • 08 Agustus 2022 09:46

"Dengan ini, Surya Edukasi Bangsa Foundation (SEBAF) dan Media Group mengajak pimpinan universitas negeri maupun swasta di Indonesia untuk bergabung bersama kami dalam menyediakan lebih banyak kesempatan berkuliah bagi putra putri Indonesia," kata Findo.
 
Tahun ini, SEBAF juga kembali memberikan bantuan living cost kepada pemenang OSC terpilih. Hingga kini, sudah tiga periode SEBAF memberikan bantuan living cost dengan nilai bantuan mencapai Rp3,1 miliar dalam tiga periode sebagai berikut:
  1. Periode Pertama 2020-2021 untuk 30 anak, Rp2 juta/bulan selama dua semester
  2. Periode Kedua 2021-202 untuk 100 anak, Rp1 juta/bulan selama dua semester
  3. Periode ketiga 2022 – 2023 untuk 150 anak, Rp1 juta/bulan selama dua semester.
"Untuk itu dalam kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada donator, yaitu Metro TV, Media Indonesia, Indocater, Pangan Sari Utama, Medcom.id, dan donatur baru kami Mifa, MDB, dan Mangkokku," tutur Findo.
 
Bantuan living cost diberikan kepada pemenang terpilih dengan kategori kurang beruntung, berasal dari luar kota, dan memiliki nilai Indeks Prestasi sesuai standar yang ditentukan kampus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Di tahun ini targetnya akan ada 150 awardee yang akan menerima bantuan living cost. Suksesnya program ini tidak terlepas dari bantuan semua pihak, terkhusus unit bisnis Media Group yang telah menyalurkan dana CSR-nya kepada SEBAF,” kata Findo.
 
 
Halaman Selanjutnya
  Timeline OSC 2022 8…




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif