Ilustrasi pendaftaran. DOK Medcom
Ilustrasi pendaftaran. DOK Medcom

Bank Mantap Buka Lowongan Kerja Account Officer Pension, Lulusan D3 Bisa Daftar!

Renatha Swasty • 03 Maret 2025 10:48
Jakarta: PT Bank Mandiri Taspen, yang dikenal juga dengan nama Bank Mantap, merupakan anak usaha Bank Mandiri yang berfokus pada penyediaan jasa keuangan bagi pensiunan. Dikutip dari laman bumnbersama.com, hingga akhir tahun 2020, perusahaan memiliki 41 kantor cabang, 64 kantor cabang pembantu, 112 kantor kas, 3 kantor fungsional UMKM, 53 kantor fungsional non-operasional, serta 152 mobil kas yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Sebagai bagian dari upaya untuk terus berkembang dan memberikan layanan terbaik, Bank Mandiri Taspen memiliki visi menjadi mitra terbaik dan tepercaya dalam memberdayakan serta menyejahterakan masyarakat. Perusahaan juga berkomitmen menciptakan pertumbuhan bisnis dan kesejahteraan melalui produk serta layanan keuangan terbaik, dengan berfokus pada kebutuhan UMKM dan pensiunan serta menyelaraskan kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan.
 
Untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya, Bank Mandiri Taspen membuka rekrutmen untuk posisi Account Officer Pension. Perusahaan mencari kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat serta dedikasi tinggi, dan ingin mengembangkan keterampilan serta pengalaman kerja mereka. Berikut informasinya:
 
Baca juga: Dibuka Lowongan Kerja IT Data Center Operation di PT Infomedia Nusantara Nih, Intip Yuk!
 

Deskripsi pekerjaan

  1. Melakukan aktivitas marketing untuk mendapatkan calon debitur yang potensial bagi Bank, baik yang masuk dalam target market segmentasinya ataupun segmentasi lainnya
  2. Melakukan kegiatan pemasaran produk kredit pensiun
  3. Melengkapi dokumen administrasi kredit
  4. Bertanggung jawab dalam mengelola kualitas kredit kelolaannya
  5. Memiliki pengalaman di bidang perbankan dan pemasaran/marketing menjadi nilai tambah

Kualifikasi minimum

  1. Pendidikan minimal lulusan D3 (Diploma III) dari semua jurusan
  2. Fresh graduate dipersilakan melamar
  3. Diutamakan bagi yang memiliki pengalaman atau pengetahuan dalam bidang bisnis pensiun, perbankan, dan/atau pemasaran
  4. Mampu mengoperasikan software Microsoft Office (Ms. Word dan Ms. Excel) serta aplikasi serupa
  5. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik serta berorientasi pada layanan (service-oriented).
Lokasi penempatan di Jabodetabek (diutamakan pelamar yang berdomisili di wilayah penempatan). Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui laman www.bersamabumn.com. (Antariska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(REN)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan