Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat menerima kunjungan pecinta sepak bola. Medcom.id/Isfan Harun
Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat menerima kunjungan pecinta sepak bola. Medcom.id/Isfan Harun

Ma'ruf Janji Perbaiki Kualitas Sepak Bola Indonesia

Pemilu sepakbola pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
06 Januari 2019 21:16
Jakarta: Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin kembali menerima kunjungan silaturahmi dari para pecinta sepak bola.
 
Dihadapan para pecinta sepak bola tersebut, Ma'ruf menyatakan dirinya bersama Presiden Joko Widodo akan memperbaiki mutu sepak bola Indonesia apabila terpilih nanti.
 
"Jika nantinya terpilih saya bersama Joko Widodo akan memperbaiki mutu sepakbola kita," ucap Ma'ruf di kediamanya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 6 Januari 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ma'ruf mengatakan sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang disukai oleh banyak masyarakat Indonesia. Mulai dari tua, muda, laki-laki, perempuan, termasuk juga dirinya yang telah menyukai sejak lama.
 
"Dari kecil saya sudah suka sepak bola," sambung Ma'ruf.
 
Dalam pertemuan tersebut Ma'ruf juga menyinggung kejadian pengaturan skor. Dirinya turut prihatin atas perihal tersebut dan menilai bahwa kasus itu menandakan buruknya kualitas persepakbolaan tanah air.
 
"Mafia itu harus diberantas, sepak bola kita harus dikelola dengan baik, sehingga kualitas sepak bola kita mampu berprestasi," tutur Ma'ruf.
 
Lebih jauh silahturahmi Ma'ruf dengan kalangan pecinta sepak bola bukanlah yang pertama. Sebelumnya Ma'ruf juga pernah menerima kunjungan dari suporter Persib Bandung (Bobotoh) yang menyatakan dukungan pada pasangan Jokowi-Ma'ruf.(Isfan Harun)

 

(SCI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif