Prabowo Subianto/MI/Rommy Pujianto
Prabowo Subianto/MI/Rommy Pujianto

Prabowo Tak Ikut Melapor ke MK

Pemilu prabowo subianto gugatan ke mk pilpres 2019
Whisnu Mardiansyah • 24 Mei 2019 22:06
Jakarta: Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tak turut menemani tim kuasa hukumnya yang malam ini mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Dirinya berencana bertakziah ke kediaman almarhum Ustaz Arifin Ilham di kawasan Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor.
 
Prabowo keluar dari kediamannya di Jalan Kertengara sekitar pukul 21.23 WIB. Turut menemani keluar dari kediaman Prabowo Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.
 
Dirinya tak banyak bicara ketika keluar dari kediamannya. Ia hanya melambaikan tangan dari dalam mobil. Siang tadi Prabowo pun tak turut menemani dalam jumpa pers pengumuman gugatan sengketa Pilpres 2019 ke MK bersama wakilnya Sandiaga Uno dan adiknya Hashim Djojohadikusumo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pak Prabowo rencananya akan silaturahmi ke kediaman Ustaz Arifin Ilham," kata juru bicara BPN Andre Rosiade kepada wartawan, Jumat 24 Mei 2019.
 
Dalam seharian ini, Prabowo lebih banyak berkegiatan di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Prabowo bersama tim kuasa hukumnya mematangkan berkas gugatan ke Mahkamah Konstitusi.
 
Di kesempatan yang sama Wakil Ketua BPN yang juga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Prabowo bersama tim banyak membicarakan masalah-masalah materi gugatan ke MK.
 
"Mungkin jam 10 sampai (tim kuasa hukum ke MK). Sudah selesai semuanya berkasnya," jelas Muzani.
 

(EKO)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif