Chery Tiggo 7 Pro. Chery
Chery Tiggo 7 Pro. Chery

Tips Otomotif

SUV Tidak Hanya buat Kaum Adam, Hawa Cocok Mengendarainya

Ekawan Raharja • 17 Mei 2022 10:00
Jakarta: Sport Utility Vehicle (SUV) kini sudah menjadi salah satu model yang dipertimbangkan bagi kaum hawa dalam memilih jenis kendaraan. Tidak ada lagi anggapan SUV hanya cocok untuk laki-laki karena terlihat gagah, apalagi kini keberadaan SUV yang semakin beragam dari berbagai brand dan dengan fitur yang semakin kaya, yang mampu mengakomodasi kebutuhan konsumen laki-laki dan perempuan.
 
Tren SUV dikalangan kaum hawa juga ditunjukan melalui Women's World Car of the Year awards (WWCOTY) 2022 yang membuat tiga kategori khusus untuk SUV dari enam kategori yang ada. Hal ini menjadi bukti bahwa mobil dengan model SUV juga bisa menjadi andalan bagi para perempuan masa kini.
 
Chery kemudian membagikan sejumlah alasan yang membuat mobil-mobil SUV juga diminati oleh perempuan aktif sekarang;
 

1. Membangun Citra yang Sporty dan Tangguh

Mobil SUV dengan tampilan yang sporty, bisa membangun karakter yang lebih tangguh dan tegas bagi pengendaranya. Citra inilah yang bisa didapatkan oleh pengendara perempuan saat menggunakan SUV. Namun, citra ini akan semakin terbangun apabila dilengkapi dengan kemampuan berkendara yang baik dan aman. 
 

2. Menggugah Jiwa Petualang

Nuansa adventurous atau petualang sekaligus berkelas juga menjadi karakter yang bisa didapatkan dengan mengendarai SUV. Sebagai perempuan urban, tentunya berpetualang tidak hanya harus didukung dengan kenyamanan suspensi, tetapi juga kenyamanan berada di dalam kendaraan yang memiliki interior yang elegan.
 
Halaman Selanjutnya
  Sebagai contoh Chery Tiggo…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif