CSULfinance gandeng Dokter Mobil terkait perawatan kendaraan nasabah. (foto:alun segoro)
CSULfinance gandeng Dokter Mobil terkait perawatan kendaraan nasabah. (foto:alun segoro)

Begini Solusi ‘Pengobatan’ Mobil yang Bisa Dicicil

Adri Prima • 12 April 2022 23:35
Jakarta: Perbaikan dan perawatan mobil sudah menjadi kebutuhan agar kendaraan tetap dalam kondisi prima. Biaya perbaikan atau perawatan di bengkel juga bervariasi tergantung jenis kerusakan hingga penggantian komponen tertentu.
 
Selama ini, pembayaran perbaikan ataupun perawatan mobil hanya bisa dilakukan secara cash atau tunai. Namun, baru-baru ini Dokter Mobil dan CSULfinance melakukan sebuah terobosan yang bertujuan mempermudah, sekaligus memberi kenyamanan pemilik kendaraan.
 
Kolaborasi bengkel dengan perusahaan pembiayaan ini, menghadirkan program bundling, untuk 'pengobatan' atau perawatan dan servis kendaraan para nasabah CSULfinance.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dikatakan Direktur Marketing PT Chandra Sakti Utama Leasing (CSULfinance), Fausta Lauw, hingga saat ini pembelian kendaraan melalui lembaga pembiayaan masih menjadi salah satu metode pembayaran yang digemari konsumen di Indonesia. 
 
“CSULfinance dan Dokter Mobil sepakat berkolaborasi, di mana setiap nasabah pembeli mobil baru atau bekas yang melalui CSULfinance, akan mendapat paket perawatan mobil gratis dari Dokter Mobil,” terang Fausta Lauw, Selasa, 12 April 2022.
 
Bentuk kerja sama yang dijalankan CSULfinance dan Dokter Mobil ini merupakan opsi pilihan untuk nasabah. Mereka boleh memilih paket pembiayaan dan servis Dokter Mobil. Termasuk biaya servis produk utama, dari bengkel perawatan mobil dengan 23 cabang tersebar di seluruh Indonesia ini. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif