Tangerang – Mengganti pelumas kendaraan atau oli mobil, banyak program yang bisa dimanfaatkan. Termasuk program ganti oli mobil dari Mobil Lubricants yang merupakan lini merek dari dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).
Bahkan sejak mereka meluncurkan program khusus ganti oli pada 17 Agustus 2025, banyak pemilik mobil kian sadar untuk melakukan penggantian oli mobil. Memasuki periode September, produsen pelumas peningkatan signifikan dalam partisipasi konsumen.
Terutama yang menggunakan produk Mobil1 dan Mobil Super All-in-One Protectiondi jaringan Mobil Car Care dan bengkel rekanan bertanda khusus. Program ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan ragam apresiasi senilai milyaran rupiah
Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat menyampaikan bahwa mereka sangat mengapresiasi antusiasme konsumen yang terus meningkat sejak program ini diluncurkan.
"Hal ini menunjukkan bahwa program kami relevan dan mampu memberikan nilai tambah nyata bagi pengguna produk pelumas Kami. Kami mendorong lebih banyak konsumen untuk memanfaatkan kesempatan ini, selain bisa membuat mesin mobil Anda lebih sehat juga punya kesempatan unik," ujar Rommy.
Mobil juga menekankan pentingnya edukasi konsumen mengenai cara berpartisipasi yang mudah dan cepat. Cukup dengan mengganti oli di bengkel rekanan bertanda khusus, lalu melakukan scan QR code pada poster. Bisa juga mengunjungi laman khusus dan mengisi hal-hal yang dibutuhkan.
“Program ini adalah tentang membangun hubungan yang lebih dekat dengan mereka yang rutin mengganti pelumas. Kami ingin memastikan bahwa setiap pengalaman mengganti oli namun juga punya manfaat besar.”
Tangerang – Mengganti pelumas kendaraan atau
oli mobil, banyak program yang bisa dimanfaatkan. Termasuk program ganti oli mobil dari
Mobil Lubricants yang merupakan lini merek dari dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).
Bahkan sejak mereka meluncurkan program khusus ganti oli pada 17 Agustus 2025, banyak pemilik mobil kian sadar untuk melakukan penggantian oli mobil. Memasuki periode September, produsen pelumas peningkatan signifikan dalam partisipasi konsumen.
Terutama yang menggunakan produk Mobil1 dan Mobil Super All-in-One Protectiondi jaringan Mobil Car Care dan bengkel rekanan bertanda khusus. Program ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan ragam apresiasi senilai milyaran rupiah
Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat menyampaikan bahwa mereka sangat mengapresiasi antusiasme konsumen yang terus meningkat sejak program ini diluncurkan.
"Hal ini menunjukkan bahwa program kami relevan dan mampu memberikan nilai tambah nyata bagi pengguna produk pelumas Kami. Kami mendorong lebih banyak konsumen untuk memanfaatkan kesempatan ini, selain bisa membuat mesin mobil Anda lebih sehat juga punya kesempatan unik," ujar Rommy.
Mobil juga menekankan pentingnya edukasi konsumen mengenai cara berpartisipasi yang mudah dan cepat. Cukup dengan mengganti oli di bengkel rekanan bertanda khusus, lalu melakukan scan QR code pada poster. Bisa juga mengunjungi laman khusus dan mengisi hal-hal yang dibutuhkan.
“Program ini adalah tentang membangun hubungan yang lebih dekat dengan mereka yang rutin mengganti pelumas. Kami ingin memastikan bahwa setiap pengalaman mengganti oli namun juga punya manfaat besar.”
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)