Ilustrasi. Suzuki
Ilustrasi. Suzuki

Safety Driving

Mau Tetap Cuan Selama Mengemudi Mobil? Begini Caranya

Ekawan Raharja • 04 Agustus 2021 10:00
Jakarta: Mengemudi mobil merupakan salah satu kegiatan yang lazim dilakukan di era modern sekarang ini, dan bisa dilakukan baik pria maupun wanita. Namun tahukah Anda bagaimana cara untuk tetap untung atau cuan selama mengemudikan mobil kesayangan?
 
Caranya adalah dengan menerapkan konsep eco driving selama berkendara. Eco driving ini bisa pengemudi tetap untung dengan cara menekan biaya operasional seperti konsumsi bahan bakar dan umur komponen maksimal.
 
Asst to Service Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales, Hariadi, menjelaskan mampu menghemat waktu dan biaya, aman, serta ramah lingkungan. Teknik ini merupakan cara mengemudi dengan tujuan mengoptimalkan konsumsi bahan bakar agar lebih efisien serta berperan mengurangi risiko kecelakaan.
 
“Pemanfaatan teknik eco driving dapat mengoptimalkan efisiensi bahan bakar sehingga mengurangi tingkat polusi dan lebih ramah lingkungan. Gaya dan teknik yang diterapkan pun sudah terbukti dapat mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya. Untuk itu, penerapan teknik eco driving ini disarankan untuk dapat memaksimalkan fungsi kendaraan serta menjaga keamanan dan kenyamanan pengemudi,”  ungkap Hariadi melalui keterangan resminya
 
Hariadi menyebutkan untuk memaksimalkan penggunaan bahan bakar, ada beberapa cara yang dapat dilakukan oleh pengemudi, yaitu:
 
Halaman Selanjutnya
  1. Waktu, Rute, dan…
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif