Jakarta: Sejumlah mobil terbaru dari Hyundai; seperti Stargazer, Ioniq 5, Palisade, dan lain-lain memiliki tombol SOS di kabin. Tombol ini tergolong unik karena jarang-jarang ada di mobil di Indonesia, dan tidak familiar bagi masyarakat.
Tombol SOS ini merupakan bagian dari teknologi Bluelink dari PT Hyundai Motors Indonesia. Berkat tombol Hyundai Bluelink dan SOS di overhead console, pengendara dapat mengakses bantuan dengan mudah hanya lewat satu sentuhan.
Saat tombol ditekan, pengguna langsung terhubung dengan call center 24 jam. Teknologi ini memastikan bantuan selalu berada dalam jangkauan, sehingga dengan layanan darurat seperti Roadside Assistance yang siaga sepanjang Waktu.
Mobil Hyundai dengan Hyundai Bluelink punya dua tombol bantuan di bagian overhead console yang dapat digunakan dalam keadaan darurat, yaitu:
Baca Juga:
Next-Gen Volt-Dragon Charger, Ngecas 5 Menit Bisa Jalan 500 KM?
Tombol Hyundai Bluelink. Digunakan saat mobil mengalami kendala teknis seperti ban pecah, mesin tidak menyala, dan aki soak. Tombol ini akan langsung menghubungkan pengemudi ke layanan Roadside Assistance yang siap membantu ketika dibutuhkan.
Layanannya termasuk towing, pergantian ban, battery jumper hingga konsultasi teknis di lokasi. tombol ini juga melayani Mobile Charging untuk mengisi baterai EV agar cukup sampai mencapai charging station terdekat. Jadi, pengguna EV Hyundai tidak perlu khawatir saat baterai kendaraan menipis di tengah perjalanan.
Tombol SOS. Digunakan pada keadaan darurat seperti kecelakaan. Tekan tombol untuk terhubung ke Call Center SOS Hyundai yang siap memberikan arahan dan mengirimkan bantuan segera.
Fungsi kedua tombol khusus ini, serta layanan seperti Roadside Assistance, tersedia 24 jam. Jadi, pengendara dapat melanjutkan perjalanan dengan aman di setiap situasi. Namun, pengendara tetap perlu menjaga kewaspadaan dan mematuhi aturan lalu lintas untuk memastikan keselamatan diri dan orang lain di jalan.
Jakarta: Sejumlah
mobil terbaru dari Hyundai; seperti Stargazer, Ioniq 5, Palisade, dan lain-lain memiliki
tombol SOS di kabin. Tombol ini tergolong unik karena jarang-jarang ada di mobil di Indonesia, dan tidak familiar bagi masyarakat.
Tombol SOS ini merupakan bagian dari teknologi Bluelink dari PT Hyundai Motors Indonesia. Berkat tombol Hyundai Bluelink dan SOS di overhead console, pengendara dapat mengakses bantuan dengan mudah hanya lewat satu sentuhan.
Saat tombol ditekan, pengguna langsung terhubung dengan call center 24 jam. Teknologi ini memastikan bantuan selalu berada dalam jangkauan, sehingga dengan layanan darurat seperti Roadside Assistance yang siaga sepanjang Waktu.
Mobil Hyundai dengan Hyundai Bluelink punya dua tombol bantuan di bagian overhead console yang dapat digunakan dalam keadaan darurat, yaitu:
- Tombol Hyundai Bluelink. Digunakan saat mobil mengalami kendala teknis seperti ban pecah, mesin tidak menyala, dan aki soak. Tombol ini akan langsung menghubungkan pengemudi ke layanan Roadside Assistance yang siap membantu ketika dibutuhkan.
Layanannya termasuk towing, pergantian ban, battery jumper hingga konsultasi teknis di lokasi. tombol ini juga melayani Mobile Charging untuk mengisi baterai EV agar cukup sampai mencapai charging station terdekat. Jadi, pengguna EV Hyundai tidak perlu khawatir saat baterai kendaraan menipis di tengah perjalanan.
- Tombol SOS. Digunakan pada keadaan darurat seperti kecelakaan. Tekan tombol untuk terhubung ke Call Center SOS Hyundai yang siap memberikan arahan dan mengirimkan bantuan segera.
Fungsi kedua tombol khusus ini, serta layanan seperti Roadside Assistance, tersedia 24 jam. Jadi, pengendara dapat melanjutkan perjalanan dengan aman di setiap situasi. Namun, pengendara tetap perlu menjaga kewaspadaan dan mematuhi aturan lalu lintas untuk memastikan keselamatan diri dan orang lain di jalan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)