Ilustrasi asuransi kendaraan. Duitpintar
Ilustrasi asuransi kendaraan. Duitpintar

Asuransi Kendaraan

Pilah-Pilih Asuransi Kendaraan yang Sesuai

Otomotif tips mobil asuransi kendaraan tips otomotif
Ekawan Raharja • 12 Mei 2022 12:00
Jakarta: Mengurangi resiko kerugian atas kerusakan kendaraan bermotor bisa dilakukan dengan cara ikut serta asuransi kendaraan. Kini, pilihan asuransi kendaraan pun semakin banyak, mulai dari jenis hingga perusahaan asuransi, sehingga konsumen harus jeli dalam memilih paket perlindungan yang sesuai.
 
Sebelum memutuskan membeli asuransi kendaraan, pastikan Anda telah mempelajari polis dan perusahaan asuransi dengan teliti. Duitpintar kemudian juga memberikan beberapa tips memilih asuransi kendaraan terbaik agar mendapatkan manfaat terbaik dengan harga premi termurah;
 

1. Pilih Jenis Asuransi Sesuai Kebutuhan

Agar mendapatkan manfaat asuransi kendaraan secara maksimal maka pilihlah sesuai kebutuhan. Misalnya, untuk asuransi kendaraan baru akan lebih baik jika memilih polis all risk (comprehensive). Sebab manfaat pertanggungan lebih lengkap. Sementara untuk kendaraan tua dan tinggal diwilayah dengan risiko pencurian tinggi maka akan lebih baik membeli polis TLO sebab harga preminya lebih terjangkau.
 

2. Bandingkan Polis dari Berbagai Perusahaan

Anda bisa bisa membandingkan polis dari berbagai perusahaan asuransi di Indonesia untuk mendapatkan premi termurah. Anda bisa membandingkan polis dari berbagai perusahaan asuransi kendaraan di Indonesia secara online.
 

3. Pilih Perusahaan Asuransi dengan Kredibilitas Terpercaya

Perusahaan asuransi terbaik bukan hanya mereknya terkenal saja, melainkan minim komplain dan memiliki laporan keuangan yang sehat.
 
Halaman Selanjutnya
  4. Pilih Asuransi Kendaraan…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif