THS - Auto2000 Home Service. Auto2000
THS - Auto2000 Home Service. Auto2000

Pesan Layanan Home Service, Aman Buat Mobil?

Ekawan Raharja • 09 September 2025 16:00
Jakarta: Salah satu kebutuhan penting bagi pemilik kendaraan adalah melakukan servis berkala secara rutin agar kondisinya tetap prima. Salah satu cara mudah untuk mendapatkan servis mobil adalah memanfaatkan layanan Home Service.
 
Chief Marketing Auto2000, Yagimin, menjelaskan perusahaan memiliki layanan mendatangi pelanggan melalui THS - Auto2000 Home Service. Layanan ini siap memberikan berbagai layanan perawatan hingga perbaikan, sesuai dengan jadwal pelanggan.
 
“Layanan THS - Auto2000 Home Service merupakan solusi dari permasalahan ketika ingin melakukan servis berkala namun terkendala waktu. Mudahnya, home service adalah layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan kurang dari 2 jam di lokasi pelanggan. Praktis, urusan atur jadwal dapat menyesuaikan aktivitas di mana pun pelanggan berada,” terang Chief Marketing Auto2000, Yagimin, melalui keterangan resmiya.

Yagimin menjelaskan ada beberapa keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh home service:
 
Baca Juga:
Kenali Tanda Rantai Dan Gir Motor Wajib Ganti Baru!

1. Tidak Perlu Antre di Bengkel

Melalui layanan ini, pelanggan tidak perlu lagi menunggu antrean di bengkel. Layanan home service tersedia di semua jaringan mereka yang memiliki fasilitas General Repair (GR), sehingga lebih mudah diakses oleh pengguna.

2. Waktu Servis Fleksibel

Sobat Medcom bisa mengatur tanggal, jam, dan lokasi servis sesuai kebutuhan. Booking layanan dapat dilakukan melalui website resmi, aplikasi yang disediakan, maupun chatbot WhatsApp.

3. Teknisi dengan Peralatan Modern

Para Teknisi dibekali standar keterampilan dan peralatan setara dengan bengkel resmi, termasuk intelligent tester, alat uji emisi, hingga balancing ban. Pembayaran pun dapat dilakukan langsung di lokasi.

4. Jenis Layanan

Home Service meliputi ganti oli, servis berkala 1.000 km pertama, kelipatan 10.000 km, engine tune-up, pemasangan aksesori resmi, hingga perbaikan ringan yang prosesnya kurang dari 2 jam. Layanan ini juga bebas biaya kunjungan dalam kota, dengan garansi spare part sama seperti di bengkel, yakni 1 tahun atau 20.000 km.
 
Baca Juga:
GITI jadi OEM Ban Mobil Listrik di Tiongkok, Lanjut ke Indonesia?

5. Siap Layani Mobil Hybrid

Seiring meningkatnya populasi mobil elektrifikasi seperti Kijang Innova Zenix HEV dan Yaris Cross HEV, teknisi telah dilatih untuk menangani servis berkala serta perbaikan ringan kendaraan hybrid.

6. THS Inspector untuk Mobil Bekas

Selain servis, tersedia layanan THS Inspector bagi pelanggan yang ingin jual-beli mobil bekas. Layanan ini memberikan laporan inspeksi resmi lengkap dengan surat keterangan bergaransi.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan