Jakarta: Di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlangsung di Jawa dan Bali hingga 20 Juli, banyak bengkel-bengkel yang di tutup karena menyesuaikan dengan peraturan yang berlaku. Meski demikian, para pemilik mobil yang ingin melakukan perawatan berkala atau perbaikan tetap bisa melakukan melalui home service.
Bagi para pemilik mobil Suzuki, bisa memanfaatkan layanan Home Service dan Pick Up Service terutama bagi pemilik kendaraan komersial yang bergerak di sektor vital, seperti logistik, transportasi, atau medis. Bantuan darurat masih tersedia melalui layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA).
Untuk bisa mengakses itu semua, konsumen dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800-1100-800. Semua layanan ini dipastikan telah memenuhi standar langkah pencegahan Covid-19 Suzuki Hygiene Commitment (SHC).
“Melalui SHC, kami ingin memastikan kesehatan dan keselamatan semua pihak tetap terjaga di masa yang sulit ini. Konsumen pun bisa tetap tenang saat berinteraksi karena kami selalu memastikan melaksanakan serangkaian protokol kesehatan yang ketat baik di dealer maupun di bengkel,” ucap 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, melalui keterangan resminya.
Begitu juga dengan para pemilik kendaraan Toyota bisa memesan layanan THS – Auto2000 Home Service lewat Auto2000 Digiroom. Mereka juga memastikan petugas yang datang telah menjalankan protokol kesehatan yang ketat sebelum bertugas, dan memastikan lingkungan kerja, termasuk mobil, tetap bersih setelah servis berkala. Keuntungan lain yang bisa dimanfaatkan adalah saat pemesanan layanan home service melalui Auto2000 Digiroom, disediakan gratis 1 liter TMO Oil Synthetic sampai batas waktu servis berkala 31 Juli 2021.
“Pada masa PPKM Darurat seperti saat ini, pastikan Anda memilih di rumah saja. Tidak perlu ragu, manfaatkan layanan Home Service untuk menjaga kondisi mobil bermodalkan klik di layar ponsel di Auto2000 Digiroom,” terang Aftersales Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara, melalui keterangan resminya.
Mitsubishi juga memberlakukan layanan home service yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu. Para konsumen mobil berlogo tiga berlian ini dapat menghubungi customer care resmi di 0804-1-300-300.
"Kami menyambut pelanggan berharga kami untuk menerima layanan berstandar Mitsubishi dan siap memberikan layanan lainnya melalui berbagai cara yang memungkinkan seperti telepon dan seluruh platform digital kami. Selain itu, kami juga siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi konsumen yang dalam keadaan darurat," tambah Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eiichiro Hamazaki, melalui keterangan resminya.
Jakarta: Di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlangsung di Jawa dan Bali hingga 20 Juli, banyak bengkel-bengkel yang di tutup karena menyesuaikan dengan peraturan yang berlaku. Meski demikian, para pemilik mobil yang ingin melakukan perawatan berkala atau perbaikan tetap bisa melakukan melalui home service.
Bagi para pemilik mobil Suzuki, bisa memanfaatkan layanan Home Service dan Pick Up Service terutama bagi pemilik kendaraan komersial yang bergerak di sektor vital, seperti logistik, transportasi, atau medis. Bantuan darurat masih tersedia melalui layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA).
Untuk bisa mengakses itu semua, konsumen dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800-1100-800. Semua layanan ini dipastikan telah memenuhi standar langkah pencegahan Covid-19 Suzuki Hygiene Commitment (SHC).
“Melalui SHC, kami ingin memastikan kesehatan dan keselamatan semua pihak tetap terjaga di masa yang sulit ini. Konsumen pun bisa tetap tenang saat berinteraksi karena kami selalu memastikan melaksanakan serangkaian protokol kesehatan yang ketat baik di dealer maupun di bengkel,” ucap 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, melalui keterangan resminya.
Begitu juga dengan para pemilik kendaraan Toyota bisa memesan layanan THS – Auto2000 Home Service lewat Auto2000 Digiroom. Mereka juga memastikan petugas yang datang telah menjalankan protokol kesehatan yang ketat sebelum bertugas, dan memastikan lingkungan kerja, termasuk mobil, tetap bersih setelah servis berkala. Keuntungan lain yang bisa dimanfaatkan adalah saat pemesanan layanan home service melalui Auto2000 Digiroom, disediakan gratis 1 liter TMO Oil Synthetic sampai batas waktu servis berkala 31 Juli 2021.