AM Gloss Coating tawarkan layanan home service.
AM Gloss Coating tawarkan layanan home service.

Bisnis Coating Mobil Kini Mulai Terapkan Layanan Home Service

Adri Prima • 18 Februari 2022 07:10
Jakarta: Bisnis coating kendaraan di kota-kota besar terus berkembang seiring dengan meningkatnya gairah industri otomotif. Hal ini membuat para pelaku bisnis coating juga harus berlomba menghadirkan pelayanan maksimal mulai dari kualitas pengerjaan hingga layanan memuaskan pelanggan.
 
Salah satu pemain bisnis coating yaitu AM Gloss Coating Indonesia mencoba menarik minat konsumen dengan garansi serta layanan home service. Tidak tanggung-tanggung, area cakupan untuk home service tidak hanya Jabodetabek namun juga beberapa kota lainnya seperti Karawang, Serang, Sukabumi.
 
"Kita ada home service Jabodetabek, Karawang, Serang, Sukabumi. Kita siap melayani home serice dan perlengkapan semua kita bawa. Konsumen cukup menyediakan aliran listrik sama air. Dan free of charge untuk home service," kata owner AM Gloss, Adit dalam keterangan resminya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk memanjakan konsumen, AM Gloss juga memberikan garansi yang mengcover kecelakaan dan human error saat pengerjaan.
 
"Kita ada paket gold dengan garansi 2 tahun dan paket premium garansi 4 tahun. Garansi itu sebetulnya member jadi konsumen yang coating di kita disarankan setiap 6 bulan atau 1 tahun ada perawatan, jadi itu dapat harga spesial selama masa garansi. Kalau ada accident, untuk coating lagi tak perlu bayar full hanya hitungan per panel aja. Dan untuk humen error dari teknisi kita akan perbaiki sampai konsumen puas," beber Adit. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif