Ilustrasi poles mobil. Auto2000
Ilustrasi poles mobil. Auto2000

Tips Otomotif

Jangan Lengah, Cek Kondisi Body Usai Mudik Lebaran

Ekawan Raharja • 18 Mei 2022 09:00

3. Lakukan Perbikan di Bengkel Resmi

Jangan menunda perbaikan body mobil yang mengalami kerusakan. Selain bikin penampilannya tak sedap dipandang, body baret atau penyok sanggup memicu permasalahan lebih besar yakni serangan karat yang membuat struktur sasis dan body mobil menjadi rapuh.
 
Tidak perlu khawatir bengkel resmi, khususnya body and paint, karena memiliki standar kualitas dan pelayanan yang terjamin. Selain itu Anda memiliki jaminan asuransi, perbaikan dapat dilakukan melalui proses klaim. Tentunya setelah melapor kepada  perusahaan asuransi terkait.
 
Peralatan dan fasilitas body repair di bengkel resmi tersedia lengkap dan merupakan paling mutakhir dan modern. Semua teknisi yang bekerja sudah melalui proses seleksi dan training yang ketat dengan kompetensi yang tinggi untuk menjaga kualitas pekerjaan. Kegiatan body repair terintegrasi dengan baik sehingga pekerjaan perbaikan bodi mobil berjalan secara terpadu, cepat, dan efektif.

“Selepas perjalanan liburan, sangat mungkin body mobil mengalami kerusakan sehingga tidak sedap dipandang dan memicu karat. Segera bawa mobil ke bengkel untuk memperoleh layanan Body & cat dan manfaatkan Promo Kilau Toyota Pilihan untuk perbaikan bodi mobil yang cepat dan berkualitas,” tutur Aftersales Business Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif