Planet Ban menerima layanan servis rutin sepeda motor serta menyediakan suku cadang pendukung dari berbagai jenis motor dan merek. Planet Ban
Planet Ban menerima layanan servis rutin sepeda motor serta menyediakan suku cadang pendukung dari berbagai jenis motor dan merek. Planet Ban

Bengkel Motor

Aplikasi Ini Tawarkan Diskon 30% untuk Servis Motor

Ekawan Raharja • 06 Oktober 2020 09:00
Jakarta: Penggunaan dompet elektronik sekarang ini tidak hanya berlaku untuk sekadar pembayaran toko daring (online shop) atau makanan. Bisnisnya kini semakin meluas dan mulai merambah ke sektor otomotif untuk pembayaran di bengkel-bengkel.
 
Salah satunya yang sudah menerima pembayaran melalui dompet elektronik adalah bengkel Planet Ban. Mereka menggandeng ShopeePay untuk mempermudah konsumen mereka dalam melakukan pembayaran, dan mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 dari uang tunai.
 
Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan, menerangkan kerja sama antar keduanya ini turut masuk ke dalam ekosistem QR Indonesia Standard (QRIS) yang digencarkan oleh Bank Indonesia. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir ketika melakukan transaksi dengan uang elektronik di bengkel sepeda motor ini.
 
"Kerja sama dengan Planet Ban ini memperluas jangkauan ShopeePay di industri otomotif. Kunci sukses dari penggunaan e-money adalah penerimaan yang luas sehingga bisa dinikmati seperti uang tunai," ungkap Cindy Candiawan melalui keterangan resminya.
 
Deputy of CFO Planet Ban, Cynthia Tjong, menjelaskan sistem pembayaran ini sudah dapat digunakan di hampir seluruh outlet yang tersebar di 8 area seperti Jabodetabek, Bandung, Lampung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, dan Bali. Pelanggan cukup meminta kepada penjaga bengkel dan nantinya akan diarahkan pembayarannya melalui aplikasi serta memindai barcode yang sudah tersedia.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif