Mudik Bersama Federal Oil dan IPOMI dari Pondok Ungu Bekasi Sabtu (30-4-2022). Medcom.id/Ekawan Raharja
Mudik Bersama Federal Oil dan IPOMI dari Pondok Ungu Bekasi Sabtu (30-4-2022). Medcom.id/Ekawan Raharja

Mudik Bersama, Cara Pengusaha Dukung Kebijakan Pemerintah

Otomotif Mudik Lebaran federal oil Mudik Lebaran 2022 IPOMI
Ekawan Raharja • 30 April 2022 15:00
Bekasi: Pemerintah tak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik, khususnya perjalanan jauh, dengan menggunakan sepeda motor. Para pengusaha mendukung imbauan ini dengan menggelar kegiatan mudik bersama dengan menggunakan bus.
 
Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Sri Adinegara, menjelaskan mereka di tahun ini kembali mengadakan program mudik bersama dengan menggandeng Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI) dan PO Haryanto. Menurutnya, program mudik bersama ini menjadi dukungan kepada pemerintah untuk mengurangi kepadatan arus mudik dan menghindari pemudik menggunakan sepeda motor.
 
"Kami mengikuti anjuran dari pemerintah bahwa mudik disarankan tidak memakai kendaraan roda 2," ungkap Sri Adinegara Sabtu (30-4-2022) di Pondok Ungu Bekasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di mudik kali ini, mudik bersama ini menggunakan 3 bus pariwisata PO Haryanto dengan kapasitas mencapai 150 kursi penumpang. Para peserta mudik kali ini adalah mekanik beserta keluarganya yang senantiasa mendukung bisnis FederalOil selama ini.
 
“Kami menyiapkan bus tujuan Jogja, Solo, Surabaya via jalur selatan, dan Surabaya via jalur utara sehingga titik-titik pemberhentian bisa lebih dekat untuk sampai ke kampung halaman," lanjutnya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif