Ilustrasi. Harley-Davidson
Ilustrasi. Harley-Davidson

Industri Otomotif

Harley-Davidson Jadi Bagian JLM, Maksimalkan Fasilitas Indomobil Group

Ekawan Raharja • 07 Juli 2022 10:59
Jakarta: Harley-Davidson kini resmi bergabung dengan PT JLM Auto Indonesia (JLM) untuk distribusi di Indonesia. Kehadiran merek motor gede tersebut dengan JLM membuatnya secara otomatis bisa menggunakan sumber daya yang dimiliki oleh Indomobil Group.
 
Direktur PT Indomobil Sukses Internasional, Andrew Nasuri, menjelaskan JLM merupakan perusahaan joint-venture antara Indomobil Group bersama Inchcape. Sehingga, merek ini bisa menggunakan berbagai sumber daya yang dimiliki oleh Indomobil Group.
 
“Melalui kerjasama sebagai distributor ekslusif, JLM akan menjadi distributor resmi bagi motor Harley-Davidson serta akan menggunakan fasilitas yang kami miliki untuk pengembangan diler serta pengembangan merek Harley-Davidson di Indonesia,” ungkap Andrew melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kini dengan adanya kerja sama tersebut, JLM mendapatkan hak untuk membeli, menjual kembali, melakukan layanan purna jual, menjual suku cadang, hingga aksesoris di Tanah Air. Semua ini bisa dilakukan terhitung mulai 1 Januari 2023.
 
"Komitmen kami bersama Harley-Davidson adalah terus membangun, mengembangkan dan menjaga komitmen kami terhadap pelanggan dan pencinta motor besar di Indonesia dan tentunya terhadap industri otomotif Tanah Air,” tegas Andrew.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif