Jakarta - Bersamaan dengan pembukaan 5 penjualan jejaring perdana mereka di beberapa kota terutama di Jabodetabek, membuat MAKA Motors kian optimis pasar sepeda motor listrik masih sangat besar di Indonesia. Terbukti, baru beberapa hari melakukan peluncuran secara resmi baik secara brand maupun produk anyarnya yaitu Cavalry, mereka sudah mendapat pesanan yang cukup banyak.
Sayangnya tidak diungkapkan secara gamblang angka pemesanan produk mereka berapa banyak. Bahkan untuk membuktikan komitmen mereka, brand motor listrik baru ini tak ingin menunggu lama. Mereka bahkan mengirimkan unit perdananya ke konsumen pembeli awal. ?Pengiriman perdana Cavalry mulai dilakukan hari Senin (10/1/2025) kepada konsumen yang berdomisili di daerah Tebet dan Bekasi Selatan.
Pengiriman perdana ini memberikan kepastian kepada konsumen yang berminat meminang motor ini, lantaran memang produknya tersedia. ?Pengiriman perdana ini sekaligus membuat konsumen percaya bahwa motor ini memiliki komitmen tinggi kepada konsumen.
“Kami serius menggarap pasar roda dua dan berkomitmen untuk menyediakan produk yang tidak hanya berkualitas tapi juga selalu tersedia di pasar. Sesuai yang kami janjikan waktu launching, kami sudah melakukan pengiriman motor ini ke beberapa konsumen pertama Kami bulan ini. Jadi konsumen tidak perlu ragu dan khawatir, karena Kami selalu siap di antar ke mana pun tempat tinggal konsumen,” kata CEO MAKA Motors, Raditya Wibowo.
Ini baru pengiriman awal ke beberapa konsumen mereka. Pekan ini akan dikirimkan lagi unit-unit lainnya kepada para konsumen yang sudah memesan. Antreannya cukup panjang. Tapi mereka akan selalu pastikan kalau pengirimannya tepat waktu. Jadi untuk konsumen yang sudah memesan, harap bersabar karena sebentar lagi unitnya akan dikirim.
Sejak Peluncurannya pada 15 Januari 2025 lalu, motor ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Dengan tagline-nya yang berani, yaitu 'Motor Paling Enak', banyak orang antusias dan penasaran dengan performa dan kualitasnya.
Di sisi lain, sempat muncul kekhawatiran mengenai ketersediaan produk dan ketidakjelasan pengiriman serta belum adanya kepastian terkait kebijakan subsidi pemerintah. Namun, merek ini membuktikan komitmennya dengan terus bergerak maju. Permintaan konsumen tetap tinggi, dan mulai melakukan pengiriman kepada para pemesan.
Jadi, untuk konsumen yang berminat memiliki motor ini, tidak perlu khawatir lagi. Ketiadaan produk, ketidakjelasan waktu pengiriman, kualitas produk yang meragukan, atau isu subsidi, bukan lagi jadi masalah. Sekarang saatnya merasakan sendiri sensasi 'Motor Paling Enak'!
Jakarta - Bersamaan dengan pembukaan 5 penjualan jejaring perdana mereka di beberapa kota terutama di
Jabodetabek, membuat
MAKA Motors kian optimis pasar sepeda motor listrik masih sangat besar di Indonesia. Terbukti, baru beberapa hari melakukan peluncuran secara resmi baik secara brand maupun produk anyarnya yaitu Cavalry, mereka sudah mendapat pesanan yang cukup banyak.
Sayangnya tidak diungkapkan secara gamblang angka pemesanan produk mereka berapa banyak. Bahkan untuk membuktikan komitmen mereka, brand motor listrik baru ini tak ingin menunggu lama. Mereka bahkan mengirimkan unit perdananya ke konsumen pembeli awal. ?Pengiriman perdana Cavalry mulai dilakukan hari Senin (10/1/2025) kepada konsumen yang berdomisili di daerah Tebet dan Bekasi Selatan.
Pengiriman perdana ini memberikan kepastian kepada konsumen yang berminat meminang motor ini, lantaran memang produknya tersedia. ?Pengiriman perdana ini sekaligus membuat konsumen percaya bahwa motor ini memiliki komitmen tinggi kepada konsumen.
“Kami serius menggarap pasar roda dua dan berkomitmen untuk menyediakan produk yang tidak hanya berkualitas tapi juga selalu tersedia di pasar. Sesuai yang kami janjikan waktu launching, kami sudah melakukan pengiriman motor ini ke beberapa konsumen pertama Kami bulan ini. Jadi konsumen tidak perlu ragu dan khawatir, karena Kami selalu siap di antar ke mana pun tempat tinggal konsumen,” kata CEO MAKA Motors, Raditya Wibowo.
Ini baru pengiriman awal ke beberapa konsumen mereka. Pekan ini akan dikirimkan lagi unit-unit lainnya kepada para konsumen yang sudah memesan. Antreannya cukup panjang. Tapi mereka akan selalu pastikan kalau pengirimannya tepat waktu. Jadi untuk konsumen yang sudah memesan, harap bersabar karena sebentar lagi unitnya akan dikirim.
Sejak Peluncurannya pada 15 Januari 2025 lalu, motor ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Dengan tagline-nya yang berani, yaitu 'Motor Paling Enak', banyak orang antusias dan penasaran dengan performa dan kualitasnya.
Di sisi lain, sempat muncul kekhawatiran mengenai ketersediaan produk dan ketidakjelasan pengiriman serta belum adanya kepastian terkait kebijakan subsidi pemerintah. Namun, merek ini membuktikan komitmennya dengan terus bergerak maju. Permintaan konsumen tetap tinggi, dan mulai melakukan pengiriman kepada para pemesan.
Jadi, untuk konsumen yang berminat memiliki motor ini, tidak perlu khawatir lagi. Ketiadaan produk, ketidakjelasan waktu pengiriman, kualitas produk yang meragukan, atau isu subsidi, bukan lagi jadi masalah. Sekarang saatnya merasakan sendiri sensasi 'Motor Paling Enak'!
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)