MAKA Motors buka 5 jejaring sekaligus di wilayah Jabodetabek. medcom-uda
MAKA Motors buka 5 jejaring sekaligus di wilayah Jabodetabek. medcom-uda

Seriusi Segmen Motor Listrik di Indonesia, MAKA Motors Buka 5 Jaringan Sekaligus

Ahmad Garuda • 10 Februari 2025 16:40
Jakarta - Segmen pasar kendaraan listrik terutama motor listrik di Indonesia, kian menarik untuk dicermati. Inovasi demi inovasi yang dilakukan ragam pabrikan otomotif pun membuat sepeda motor listrik kian menyentuh harga jual yang menarik dan jarak tempuh yang mulai cukup jauh. Terbaru adalah MAKA Motors yang meluncurkan produk anyarnya yaitu Cavalry
 
Motor dengan jarak tempuh yang bikin kaget itu (160 km sekali pengecasan), tentu bikin pabrikan lain mulai khawatir. Lantaran penawaran harga jualnya pun sangat kompetitif, yaitu Rp35 juta OTR Jakarta. Tak ingin membuat para pembeli mereka kecewa, hari ini Senin (10/2/2025) mereka langsung mengirimkan pesanan awal motor tersebut ke jejaringnya. 
 
Istimewanya lagi, mereka langsung membuka secara serentak 5 jaringan dealer mereka yang dilengkapi dengan layanan 3S + 1C (sales, service, sparepart & charging). Kelima jejaring ini akan menjadi pemasok awal kendaraan yang dibeli konsumen yang telah disebar merata sesuai dengan pesanan yang ada saat ini. Di antaranya di Radio Dalam - Jakarta Selatan, Kelapa Gading - Jakarta Utara, Harapan Baru - Bekasi, Gading Serpong, Depok.

"Sebenarnya jejaring ini sudah ada sejak pertama kali Kami meluncurkan Cavalry. Hanya saja hari ini baru Kami luncurkan secara resmi dan serentak. Beberapa konsumen yang sepakat untuk membeli sepeda motor dari Kami ini juga sudah melakukan pengetesan di masing-masing lokasi. Setidaknya dari sini Kami bisa melihat seberapa besar antusias peminat sepeda motor listrik ini untuk ke depannya," ujar CEO & Founder MAKA Motors, Raditya Wibowo di MAKA Showroom, Radio Dalam, Jakarta Selatan.
 
Baca Juga:
Bersama Hyundai Creta, Menjadi yang Tak Terbendung

 
Ditambahkan oleh CMO MAKA Motors, Ghalila T Gumai bahwa jejaring mereka ini diperlakukan sama dengan perlakuan konsumen pembeli mobil listrik. Lantaran selain layanan 3S ada juga layanan free fast charging di semua jaringan itu. Ghalila T Gumai bahkan menegaskan bahwa saat ini mereka berharap bisa memberikan layanan gratis pengecasan di dealer-dealer mereka.
 
"Kami melihat antusias besar para pengguna kendaraan roda dua melakukan pembelian sepeda motor ini. Dengan sarana fast charging mereka bisa menikmati pengisian baterai dengan waktu yang cepat, sehingga meminimalkan kehilangan waktu untuk mengisi baterai. Tentu ini jadi bentuk komitmen Kami ke konsumen meski pada dasarnya jarak tempuh untuk sekali pengecasan ini juga sudah lebih dari cukup untuk bermobilisasi dalam kegiatan sehari-hari," ujar Ghalila T Gumai.
 
Untuk memberikan ketenangan bagi konsumen dalam hal purnajual, mereka juga menyediakan layanan lainnya, seperti garansi kelistrikan untuk baterai, dinamo, dan controller selama tiga tahun, gratis servis selama satu tahun, dan customer care yang akan membantu memberikan solusi terbaik untuk konsumen. 
 
Untuk kebutuhan servis darurat, konsumen bisa memanfaatkan MAKA SOS yang memungkinkan teknisi datang ke lokasi konsumen untuk melakukan perbaikan ringan di tempat. Sedangkan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor tanpa harus keluar rumah, bisa memanfaatkan layanan MAKA Home Service yang praktis dan efisien.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan