Jakarta – Banyak masyarakat yang memanfaatkan momen libur lebaran dengan berpergian ke berbagai tempat menggunakan kendaraan pribadi, termasuk sepeda motor. Mulai dari mengunjungi rumah keluarga di kampung halaman, hingga mengunjungi tempat-tempat wisata untuk sekedar berekreasi.
Meski pemerintah sudah menyarankan agar masyarakat tak menggunakan moda transportasi sepeda motor untuk melakukan mudik, namun faktanya jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor tetap besar. Nah, bagi Anda yang terpaksa harus menggunakan sepeda motor untuk pulang ke kampung halaman alias mudik dan menggunakan motor Yamaha, Anda patut mencatat lokasi bengkel dan pos jaga dari merek ini untuk jaga-jaga jika terjadi masalah.
Tingginya mobilitas masyarakat pada saat momen libur lebaran tersebut, perlu disertai dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan itu sendiri. Apalagi, jika perjalanan yang ditempuh cukup jauh dan harus melintasi medan jalan yang beragam.
Melihat kebutuhan itu, Yamaha menghadirkan program spesial bertajuk 'RAYA' (Ramadan Bersama Yamaha). Program ini sendiri dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan berpergian jarak jauh sehingga perlu merawat sepeda motornya selama libur lebaran. Dengan RAYA, beragam promo termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha yang akan turut serta menemani perjalanan libur konsumen.
“Program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang Kami berikan bagi para pelanggan setia. Ini jadi bentuk kepedulian dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk ini. Akan ada 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga yang Kami siagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti,” papar Assistan General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Frengky Rusli di sela buka puasa bersama jurnlis di Jakarta pada Rabu (27/3/2024).
Ia melanjutkan bahwa selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor nya, baik sebelum maupun setelah libur lebaran.
89 bengkel jaga dan 3 pos jaga Yamaha akan tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan yang akan beroperasi selama periode 6 – 12 April 2024.
Adapun fasilitas layanan yang disediakan meliputi tempat beristirahat, beribadah, serta toilet bagi konsumen. Serta layanan lainnya yang tidak kalah penting adalah perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).
Selain layanan-layanan yang disebutkan di atas, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya melalui Promo RAYA yang tersedia untuk pembelian spare part dan aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha.
Bagi konsumen yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga bisa didapatkan. Pasalnya selama periode promo RAYA, diberlakukan double point (2x)* untuk setiap poin yang didapatkan oleh konsumen ketika melakukan service ataupun pembelian spare part dan aksesoris. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi jaringan merek ini yang terdekat dari posisi Anda.
Jakarta – Banyak masyarakat yang memanfaatkan momen libur
lebaran dengan berpergian ke berbagai tempat menggunakan
kendaraan pribadi, termasuk
sepeda motor. Mulai dari mengunjungi rumah keluarga di kampung halaman, hingga mengunjungi tempat-tempat wisata untuk sekedar berekreasi.
Meski pemerintah sudah menyarankan agar masyarakat tak menggunakan moda transportasi sepeda motor untuk melakukan mudik, namun faktanya jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor tetap besar. Nah, bagi Anda yang terpaksa harus menggunakan sepeda motor untuk pulang ke kampung halaman alias mudik dan menggunakan motor Yamaha, Anda patut mencatat lokasi bengkel dan pos jaga dari merek ini untuk jaga-jaga jika terjadi masalah.
Tingginya mobilitas masyarakat pada saat momen libur lebaran tersebut, perlu disertai dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan itu sendiri. Apalagi, jika perjalanan yang ditempuh cukup jauh dan harus melintasi medan jalan yang beragam.
Melihat kebutuhan itu, Yamaha menghadirkan program spesial bertajuk 'RAYA' (Ramadan Bersama Yamaha). Program ini sendiri dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan berpergian jarak jauh sehingga perlu merawat sepeda motornya selama libur lebaran. Dengan RAYA, beragam promo termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha yang akan turut serta menemani perjalanan libur konsumen.
“Program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang Kami berikan bagi para pelanggan setia. Ini jadi bentuk kepedulian dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk ini. Akan ada 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga yang Kami siagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti,” papar Assistan General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Frengky Rusli di sela buka puasa bersama jurnlis di Jakarta pada Rabu (27/3/2024).
Ia melanjutkan bahwa selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor nya, baik sebelum maupun setelah libur lebaran.
89 bengkel jaga dan 3 pos jaga Yamaha akan tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan yang akan beroperasi selama periode 6 – 12 April 2024.
Adapun fasilitas layanan yang disediakan meliputi tempat beristirahat, beribadah, serta toilet bagi konsumen. Serta layanan lainnya yang tidak kalah penting adalah perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).
Selain layanan-layanan yang disebutkan di atas, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya melalui Promo RAYA yang tersedia untuk pembelian spare part dan aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha.
Bagi konsumen yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga bisa didapatkan. Pasalnya selama periode promo RAYA, diberlakukan double point (2x)* untuk setiap poin yang didapatkan oleh konsumen ketika melakukan service ataupun pembelian spare part dan aksesoris. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi jaringan merek ini yang terdekat dari posisi Anda.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)