Ilustrasi rombongan moge. MBI
Ilustrasi rombongan moge. MBI

Klub dan Komunitas

Rombongan Moge "Menyerbu" Hanggar Dirgantara Indonesia, Ada Apa?

Ekawan Raharja • 27 Juni 2022 09:00
Bandung: Hanggar PT Dirgantara Indonesia yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, mendadak diserbu sekitar 250 motor gede (moge) pada Sabtu (25-6-2022). Bahkan motor-motor tersebut masuk ke hanggar dan memenuhi area tersebut.
 
Diketahui klub moge yang melakukan penyerbuan hanggar PT Dirgantara Indonesia adalah Motor Besar Indonesia (MBI). Mereka datang karena undangan resmi langsung dari perusahaan produsen pesawat di Indonesia tersebut.
 
Rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum MBI, Rio Castello, beserta jajaran para petinggi klub penggemar motor besar di atas 400 cc. Rombongan ini juga datang dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, hingga Bogor.
 
Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia, Marsda TNI Gita Amperiawan, secara langsung menerima rombongan ini dan mengajak para bikers untuk berkeliling untuk melihat seluruh fasilitas, sejarah dan prestasi pabrik pesawat kebanggaan Indonesia tersebut.
 
"Kami sungguh sangat bangga bahwa putra-putri bangsa sanggup berkompetisi di kancah internasional, khususnya di industri dirgantara, serta memajukan pabrik pesawat satu-satunya milik Indonesia. Kami dapat melihat betapa profesional lingkup PT Dirgantara Indonesia, tak heran jika pesawat Indonesia menjadi salah satu pesawat paling dicari di dunia," ujar Rio melalui keterangan resminya.
 
Halaman Selanjutnya
 



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif