Arya Seta jadi satu-satunya konsumen Honda CBR1000RR-R SP Fireblade 30th Anniversary Special Edition di Indonesia. WMS
Arya Seta jadi satu-satunya konsumen Honda CBR1000RR-R SP Fireblade 30th Anniversary Special Edition di Indonesia. WMS

IIMS 2022

Cuma 1 Unit, Honda CBR1000RR-R SP Fireblade Edisi Spesial Terjual

Ekawan Raharja • 07 April 2022 15:00
Jakarta: Honda CBR1000RR-R SP Fireblade 30th Anniversary Special Edition diketahui hanya diproduksi secara terbatas di dunia dan Indonesia cuma kedapatan jatah 1 unit saja. Sayangnya bagi Anda yang inginkan kuda besi ini harus gigit jari karena sudah laku terjual.
 
Wahana Makmur Sejati (WMS) menyebutkan motor ini sudah laku terjual kepada konsumen asal Jakarta dengan nama Arya Seta. Dia membeli unit tersebut ketika di Indonesia International Motoshow (IIMS) 2022.
 
"Wahana sangat mengapresiasi konsumen setia Honda ini dengan memilih unit langka CBR1000RR-R SP. Kami harap dia dapat menikmati kecanggihan dan performanya," cerita Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


CBR1000RR-R SP Fireblade 30th Anniversary Special Edition tampil berbeda dengan versi reguler karena didesain secara khusus untuk merayakan 30 tahun eksistensi Fireblade secara global. Para insinyur di Jepang mendesain superbike ini dengan episentrum filosofi Total Control. Bahkan harus diakui, kuda besi ini dibuat dengan sensasi layaknya tunggangan MotoGP, khususnya model RC213V MotoGP dan RC213V-S.
 
Identitas merayakan kehadiran Fireblade sejak 1992 didapat dari penampilan berbagai sektor. Mulai dari pemilihan warna kombinasi merah, putih, dan biru (Tricolor) untuk beberapa bagian, ditambah detail penanda edisi spesial 30 tahun yang dipasang pada banyak detail sepeda motor.
 
Halaman Selanjutnya
  Warna dasar body putih,…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif