Baterai motor listrik Gesits dihargai Rp 7,5 juta. Gesits
Baterai motor listrik Gesits dihargai Rp 7,5 juta. Gesits

Komponen Otomotif

Harga Baterai Motor Gesits Sampai Rp 7,5 Juta?

Otomotif motor listrik komponen otomotif
Ekawan Raharja • 31 Agustus 2020 08:25
Jakarta: Gesits digaung-gaungkan sebagai motor listrik buatan dalam negeri dan menjadi contoh proyek sepeda motor listrik dalam negeri. Tentu teknologi motor listrik yang dibawa oleh Gesits ini belum populer, dan banyak masyarakat yang belum familiar dengan teknologi ini, termasuk dengan perawatannya.
 
Salah satu yang banyak dipertanyakan masyarakat adalah masalah pergantian baterai apabila rusak. Masyarakat penasaran berapa biaya yang harus dikeluarkan apabila komponen sumber tenaga listrik tersebut rusak dan harus diganti.
 
Harga Baterai Motor Gesits Sampai Rp 7,5 Juta?
 
Komponen satu ini, dan salah satu komponen vital sepeda motor listrik, ternyata di jual secara resmi melalui e-commerce Tokopedia. Baterai untuk motor Gesit dihargai Rp 7,5 juta. Menurut keterangannya, baterai ini adalah Lithium Ion MNC dengan tipe DC 72V/20 Ah dengan masa pakai 5 tahun.
 
Selain baterainya, motornya juga bisa ditemukan di e-commerce satu ini. Tercantum harga untuk on the road DKI Jakarta Rp 27,5 juta. Bahkan tersedia juga dengan skema kredit dengan sejumlah lembaga pembiayaan apabila konsumen tertarik untuk membelinya.
 
Harga Baterai Motor Gesits Sampai Rp 7,5 Juta?
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif