Jakarta - Daya beli masyarakat akibat perekonomian dunia terganggu beberapa isu besar, ternyata tak membuat segmen kendaraan roda dua bergeming. Bisa dilihat dari penjualan yang diraup oleh Honda di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2025 setelah berjalan sebulan mulai dari 19 Juni hingga 13 Juli 2025 di Kemayoran.
Lebih dari 5.000 unit sepeda motor merek sayap mengepak ini laris diburu oleh masyarakat. Tentunya ini diraih dari seluruh segmen yang mereka pajang di sana. Terdapat delapan zona produk, yaitu Electric Vehicle, Xplorer, Fashion, Big Scooter, Urban, Lifestyle, Modif Corner dan Racing.
Dari data penjualan selama JFK 2025, sepeda motor bertransmisi otomatis atau skuter matic terjual dengan capaian positif lebih dari 5.000 unit (all type). Sementara itu, untuk line up sepeda motor Honda CUB, Sport dan Big Bike terjual lebih dari 100 unit.
Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita menegaskan bahwa antusiasme masyarakat sepeda motor di event JFK 2025 sungguh luar biasa.
"Kami sangat mengapresiasi kepercayaan para pengunjung Jakarta Fair yang menjadikan booth Wahana sebagai pilihan utama. Penjualan tembus mencapai angka lebih dari 5.000 unit adalah bukti nyata sepeda motor Honda masih menjadi favorit,” ujar Olivia dalam keterangan resminya.
Tak hanya dari sisi penjualan, booth mereka pun tahun ini tampil kuat dari sisi konsep. Selain delapan zona, ada juga zona sparerpart & apparel. Semua disusun untuk memudahkan pengunjung pengunjung mengenal lebih dekat setiap produk unggulan merek ini.
Motor Listrik Disambut Baik
Tidak terlupakan di segmen kendaraan EV, yaitu meningkatnya minat masyarakat terhadap sepeda motor listrik (EV). EM1 e:, EM1 e: Plus, Icon e:, CUV e: standard dan CUV e: RoadSync Duo yang dipamerkan di Zona EV, melecut hingga mencapai 300 unit yang terjual.
Ini menjadi sinyal positif bahwa elektrifikasi di sektor roda dua mulai diterima dengan baik oleh konsumen. “Kami sangat optimis terhadap masa depan kendaraan listrik di Indonesia. Penjualan lebih dari 300 unit EV di JFK jadi langkah kuat mobilitas ramah lingkungan."
Jakarta - Daya beli masyarakat akibat perekonomian dunia terganggu beberapa isu besar, ternyata tak membuat segmen
kendaraan roda dua bergeming. Bisa dilihat dari penjualan yang diraup oleh
Honda di
Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2025 setelah berjalan sebulan mulai dari 19 Juni hingga 13 Juli 2025 di Kemayoran.
Lebih dari 5.000 unit sepeda motor merek sayap mengepak ini laris diburu oleh masyarakat. Tentunya ini diraih dari seluruh segmen yang mereka pajang di sana. Terdapat delapan zona produk, yaitu Electric Vehicle, Xplorer, Fashion, Big Scooter, Urban, Lifestyle, Modif Corner dan Racing.
Dari data penjualan selama JFK 2025, sepeda motor bertransmisi otomatis atau skuter matic terjual dengan capaian positif lebih dari 5.000 unit (all type). Sementara itu, untuk line up sepeda motor Honda CUB, Sport dan Big Bike terjual lebih dari 100 unit.
Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita menegaskan bahwa antusiasme masyarakat sepeda motor di event JFK 2025 sungguh luar biasa.
"Kami sangat mengapresiasi kepercayaan para pengunjung Jakarta Fair yang menjadikan booth Wahana sebagai pilihan utama. Penjualan tembus mencapai angka lebih dari 5.000 unit adalah bukti nyata sepeda motor Honda masih menjadi favorit,” ujar Olivia dalam keterangan resminya.
Tak hanya dari sisi penjualan, booth mereka pun tahun ini tampil kuat dari sisi konsep. Selain delapan zona, ada juga zona sparerpart & apparel. Semua disusun untuk memudahkan pengunjung pengunjung mengenal lebih dekat setiap produk unggulan merek ini.
Motor Listrik Disambut Baik
Tidak terlupakan di segmen kendaraan EV, yaitu meningkatnya minat masyarakat terhadap sepeda motor listrik (EV). EM1 e:, EM1 e: Plus, Icon e:, CUV e: standard dan CUV e: RoadSync Duo yang dipamerkan di Zona EV, melecut hingga mencapai 300 unit yang terjual.
Ini menjadi sinyal positif bahwa elektrifikasi di sektor roda dua mulai diterima dengan baik oleh konsumen. “Kami sangat optimis terhadap masa depan kendaraan listrik di Indonesia. Penjualan lebih dari 300 unit EV di JFK jadi langkah kuat mobilitas ramah lingkungan."
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)