Jakarta - Yamaha Nmax dengan fitur konektivitas rilis pada 3 Desember 2019. Merupakan Nmax generasi kedua, skutik premium Yamaha ini punya tiga varian, Connected/ABS, S Version dan Standard. Ketiganya dibedakan oleh fitur dan opsi warna.
Memiliki ruang kaki lega dan posisi duduk rileks, kaki bisa selonjoran ke depan. Ditambah jok empuk dengan ketinggian kursi 124 mm, dan setang relatif lebar dan tinggi. Menggendong mesin 155cc SOHC, Liquid Cooled 4-stroke. Dilengkapi SMG (Smart Motor Generator), agar terdengar halus saat distarter. Ditambah fitur ISS (Idling Stop System), mengoptimalkan penggunaan bahan bakar, dengan menyala-matikan mesin otomatis.
Masih memiliki teknologi andalan Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Selain lebih bertenaga, irit bahan bakar, juga menyajikan torsi merata di setiap putaran mesin. Tenaga maksimalnya 15,1 hp di 8.000 rpm, dan torsi maksimal 13,9 Nm di putaran 6.500 rpm.
Kapasitas bagasinya lumayan gede, bisa buat menaruh satu helm ditambah beberapa barang kecil. Saku di balik tameng ada dua, sisi kiri ada electric power socket dan kanan bisa buat menyimpan barang kecil yang disertakan dengan penutup.
Baca Juga:
Simak, Cara Mudah Merawat Shockbreaker Mobil
Khusus varian tertinggi punya fitur lebih komplet. Kunci kontak Keyless, lalu ada Traction Control System, berfungsi agar ban belakang anti selip, ketika gas dipuntir spontan. Ditambah ABS dua channel, bikin roda tidak terkunci, saat pengereman mendadak.
Fitur lainnya ada sistem konektivitas Y-connect headlight dan tail light full LED, hazard lamp, side stand switch, hingga suspensi belakang bertabung. Untuk tipe standar alias non-ABS, Nmax dijual dengan harga on the road Jakarta Rp32,175 juta. Lalu S Version Rp33,175 juta, dan tipe tertinggi Rp36,3 juta. (Autogear.id/Alun Segoro)
Jakarta - Yamaha Nmax dengan fitur konektivitas rilis pada 3 Desember 2019. Merupakan Nmax generasi kedua,
skutik premium Yamaha ini punya tiga varian, Connected/ABS, S Version dan Standard. Ketiganya dibedakan oleh fitur dan opsi warna.
Memiliki ruang kaki lega dan posisi duduk rileks, kaki bisa selonjoran ke depan. Ditambah jok empuk dengan ketinggian kursi 124 mm, dan setang relatif lebar dan tinggi. Menggendong mesin 155cc SOHC, Liquid Cooled 4-stroke. Dilengkapi SMG (Smart Motor Generator), agar terdengar halus saat distarter. Ditambah fitur ISS (Idling Stop System), mengoptimalkan penggunaan bahan bakar, dengan menyala-matikan mesin otomatis.
Masih memiliki teknologi andalan Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Selain lebih bertenaga, irit bahan bakar, juga menyajikan torsi merata di setiap putaran mesin. Tenaga maksimalnya 15,1 hp di 8.000 rpm, dan torsi maksimal 13,9 Nm di putaran 6.500 rpm.
Kapasitas bagasinya lumayan gede, bisa buat menaruh satu helm ditambah beberapa barang kecil. Saku di balik tameng ada dua, sisi kiri ada electric power socket dan kanan bisa buat menyimpan barang kecil yang disertakan dengan penutup.
Khusus varian tertinggi punya fitur lebih komplet. Kunci kontak Keyless, lalu ada Traction Control System, berfungsi agar ban belakang anti selip, ketika gas dipuntir spontan. Ditambah ABS dua channel, bikin roda tidak terkunci, saat pengereman mendadak.
Fitur lainnya ada sistem konektivitas Y-connect headlight dan tail light full LED, hazard lamp, side stand switch, hingga suspensi belakang bertabung. Untuk tipe standar alias non-ABS, Nmax dijual dengan harga on the road Jakarta Rp32,175 juta. Lalu S Version Rp33,175 juta, dan tipe tertinggi Rp36,3 juta. (Autogear.id/Alun Segoro)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)