Dealer Can-Am di Pondok Indah. Medcom.id/Ekawan Raharja
Dealer Can-Am di Pondok Indah. Medcom.id/Ekawan Raharja

Can-Am Kini Punya "Rumah" Di Jaksel

Otomotif motor roda tiga Can-Am Bengkel Resmi
Ekawan Raharja • 25 April 2022 14:00
Jakarta: Bombardier Recreational Products (BRP) menunjukan keseriusannya untuk menggarap pasar kendaraan offroad dan roda tiga di Indonesia. Mereka sampai membangun showroom untuk Can-Am dan Sea-Doo di Pondok Indah Jakarta Selatan.
 
CEO BRP Indonesia, Enderi Andreanto mengatakan showroom di Pondok Indah merupakan bentuk keseriusan untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen dengan semakin mendekatkan layanan yang ditawarkan kepada konsumen. Di sini, para konsumen bisa mendapatkan layanan yang lengkap di 1 tempat, mulai dari penjualan, perawatan, hingga suku cadang
 
"Sebagai kendaraan penyalur hobi berpetualang, penambahan dealer merupakan hal penting bagi konsumen. BRP Pondok Indah sebagai cabang ke-8 dealer di Indonesia ini memudahkan kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang banyak terletak di Jakarta Selatan," tutur Enderi Minggu (24-4-2022).
 
Can-Am Kini Punya Rumah Di Jaksel
 
Enderi mengaku pihaknya tidak sembarangan memilih lokasi dealer resmi di tengah perkotaan. Baginya, Pondok Indah merupakan pusat dari kawasan bisnis perbelanjaan dan perkantoran.
 
“Jika konsumen ingin melihat unit terbaru yang ditawarkan oleh BRP, membeli suku cadang atau melakukan perawatan untuk unitnya bisa datang ke BRP Pondok Indah.
 
Halaman Selanjutnya
  Bangunan ini  terdiri atas…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif