Jakarta: Pertamina Retail mengadakan kompetisi bertajuk Bright Race Challenge yang berhadiah tiket nonton langsung MotoGP Mandalika pada tanggal 18-20 Maret 2022 mendatang.
Kampanye tersebut diselenggarakan di Bright Store dan baru saja menyelesaikan lap pertama dan kedua pada Sabtu, 5 Maret 2022 kemarin.
Kompetisi ini bisa diikuti setiap orang, terutama para pecinta balap motor yang ingin memenangan 5 tiket nonton MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia.
Berlangsung dari 1 Maret - 10 Maret 2022, challenge ini dikemas dalam lima lap yang tentunya harus diikuti setiap peserta untuk meraih poin sebanyak-banyaknya.
Selain hadiah 5 utama tiket nonton MotoGP Mandalika, ada juga hadiah uang tunai dan official merchandise dari Pertamina Grand Prix of Indonesia untuk 5 pemenang beruntung.
Tantangan di lap pertama yaitu 'wefie challenge' yang mengharuskan peserta berfoto dengan karyawan SPBU di instalasi SPBU Tematik MotoGP Mandalika. Foto tersebut kemudian harus diunggah di Instagram Feed dengan caption menarik.
Tantangan pada lap kedua yaitu, 'Mystery Shopping'. Pada tantangan ini peserta harus mencari dan membeli produk melalui clue yang telah disampaikan melalui Instagram @brightstore.indonesia, kemudian mendokumentasikan petualangan mereka selama mencari produk-produk tersebut.
Untuk menjalani tantangan-tantangan tersebut, peserta bisa dengan bebas memilih salah satu dari 16 lokasi SPBU yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali, dan Surabaya.
Direktur Utama PT Pertamina Retail, Iin Febrian mengungkapkan kegiatan ini tidak hanya diikuti masyarakat umum, tapi juga pembalap nasional Doni Tata hingga Galang Hendra.
“Sejak 1 Maret lalu, berbagai peserta di Indonesia berlomba-lomba menjalani tantangan dan menunjukkan antusiasme mereka dalam event ini. Bahkan, pembalap Nasional Doni Tata dan Galang Hendra pun turut merasakan keseruan dalam mengikuti kampanye Bright Race Challenge ini," ujar Iin dalam keterangan resminya.
Sementara itu, lap ketiga, keempat, dan kelima pun telah dimulai juga sejak Minggu 6 Maret 2022 dan nantinya akan berakhir pada Rabu, 9 Maret 2022.
Nantinya, peserta harus merekam hasil permainan dan menunjukkan skor tertinggi yang diperoleh. Hasil rekaman kemudian diunggah melalui Instagram Reels dengan durasi 30-60 detik.
Tiket MotoGP Mandalika sudah ludes terjual
Sejak Januari lalu, tiket MotoGP 2022 Mandalika sudah ludes terjual. Sehingga pihak kegiatan yang digelar Pertamina ini menjadi kesempatan terakhir pencinta MotoGP yang sudah tidak kebagian tiket.
“Ini merupakan kesempatan yang amat sayang untuk dilewatkan. Para pemenang Bright Race Challenge akan mendapatkan tiket nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia beserta akomodasi dan transportasi gratis,” terang Direktur Commercial and Trading PT Pertamina Retail, Rahman Pramono Wibowo.
Jakarta: Pertamina Retail mengadakan kompetisi bertajuk
Bright Race Challenge yang berhadiah
tiket nonton langsung
MotoGP Mandalika pada tanggal 18-20 Maret 2022 mendatang.
Kampanye tersebut diselenggarakan di Bright Store dan baru saja menyelesaikan lap pertama dan kedua pada Sabtu, 5 Maret 2022 kemarin.
Kompetisi ini bisa diikuti setiap orang, terutama para pecinta balap motor yang ingin memenangan 5 tiket nonton MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia.
Berlangsung dari 1 Maret - 10 Maret 2022, challenge ini dikemas dalam lima lap yang tentunya harus diikuti setiap peserta untuk meraih poin sebanyak-banyaknya.
Selain hadiah 5 utama tiket nonton MotoGP Mandalika, ada juga hadiah uang tunai dan official merchandise dari Pertamina Grand Prix of Indonesia untuk 5 pemenang beruntung.
Tantangan di lap pertama yaitu '
wefie challenge' yang mengharuskan peserta berfoto dengan karyawan SPBU di instalasi SPBU Tematik MotoGP Mandalika. Foto tersebut kemudian harus diunggah di Instagram Feed dengan caption menarik.
Tantangan pada lap kedua yaitu, '
Mystery Shopping'. Pada tantangan ini peserta harus mencari dan membeli produk melalui clue yang telah disampaikan melalui Instagram
@brightstore.indonesia, kemudian mendokumentasikan petualangan mereka selama mencari produk-produk tersebut.
Untuk menjalani tantangan-tantangan tersebut, peserta bisa dengan bebas memilih salah satu dari 16 lokasi SPBU yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali, dan Surabaya.