Komunitas Kutu merayakan hari ulang tahun dengan cara unik lantaran hanya diwalili beberapa anggota saja. KC
Komunitas Kutu merayakan hari ulang tahun dengan cara unik lantaran hanya diwalili beberapa anggota saja. KC

Klub dan Komunitas

Haul ke-6 Kutu Community, Kian Empati di Masa Pandemi

Otomotif klub motor
Ahmad Garuda • 24 Agustus 2020 10:16
Jakarta: Di masa pandemi Covid-19, Kutu Community memperingati hari ulang tahun (haul) ke-6 dengan rangkaian acara yang sangat sederhana dan peserta terbatas. Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan HUT ke-75 Republik Indonesia ini jadi agenda tahunan yang selalu digelar tiap tanggal 17 Agustus.
 
Berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, perayaan haul ke-6 Kutu Community hanya diikuti member yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan kondisi pandemi yang saat ini masih menjadi momok bagi seluruh bangsa di dunia.
 
Rangkaian acara dimulai dengan Riding Kemerdekaan pada Senin, 17 Agustus 2020. Sekitar 50 member dengan berbagai tipe dan model Vespa yang ditungganginya. Bagian menariknya adalah saat riding, Vespa yang mereka tunggangi telah dihiasi dengan ornamen warna Merah Putih.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Haul ke-6 Kutu Community, Kian Empati di Masa Pandemi
 
Mengambil start di Tekwe Coffee, Jalan Antasari, Jakarta Selatan, konvoi Riding Kemerdekaan bergerak menuju lokasi acara tepat jam 08.00 WIB dengan rute melalui Antasari - Lebak Bulus - Ciputat – Parung – Telaga Kahuripan – Cimapea – Kawasan Gunung Bunder – Pondok Rasamala.
 
Perjalanan yang memakan waktu ± 2 jam dengan jarak tempuh sekitar 60 KM berjalan lancar dan tertib. Selama melewati rute yang dilalui konvoi Riding Kemerdekaan menjadi perhatian dan sambutan meriah masyarakat yang melihatnya.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif