New Honda Scoopy. Honda
New Honda Scoopy. Honda

Motor Baru

Koleksi Gaya Musim Hujan New Honda Scoopy

Otomotif peluncuran motor baru honda motor Skuter Matik Honda Scoopy
Ekawan Raharja • 08 Desember 2021 14:00

Jakarta: Sejumlah daerah di Indonesia sekarang ini masih dilanda musim hujan dengan intensitas yang beragam. Di musim hujan kali ini, New Honda Scoopy hadir dengan tampilan baru yang mengedepankan kesan unik dan fashionable.
 
Penyegaran beragam pilihan warna semakin melengkapi tampilan New Scoopy yang kini memiliki desain striping terbaru berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan body motor. 
 
Pada varian Fashion hadir perpaduan pilihan warna baru yakni warna Fashion Black, selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas. Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna pelek dengan tampilan warna Burnt Titanium, sedangkan pada varian Stylish mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror senada dengan warna body motor.
 
Ubahan yang dilakukan oleh pihak pabrikan ini hanya sebatas pada tampilan saja. Soal performa dan fitur, tidak ada perubahan yang terjadi di skuter matik bergaya retro tersebut.
 
Di sisi performa masih dibekali generasi mesin 110cc eSP dan dikombinasikan dengan tangki bahan bakar 4,2L. Catatan pihak pabrikan menunjukan konsumsi bahan bakar yang diraih mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

 

 
Penyematan Smart Key System untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm, sampai USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.
 
Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan indikator baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.
 
New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam. Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue.
 
Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.
 
New Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga Rp20,3 jutaan, sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga Rp21,1 jutaan (On The Road DKI Jakarta).

 


 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif