Volkswagen Go2. Danilo Makio Saito dan Sao Paulo
Volkswagen Go2. Danilo Makio Saito dan Sao Paulo

Sepeda Listrik

Unik, Sepeda Listrik Bisa Numpang Ngecas di Mobil

Otomotif volkswagen sepeda listrik
Ekawan Raharja • 13 April 2021 14:00
Brasília: Tren bersepeda terus berkembang di dunia belakangan ini, digunakan sekadar olahraga atau digunakan sebagai kendaraan sehari-hari. Namun belakangan ini hadir sebuah sepeda listrik yang uniknya bisa di cas di mobil.
 
Volkswagen Go2 merupakan sepeda listrik yang menjadi bagian dari sebuah mobil. Sepeda listrik ini bisa menumpang di mobil, dan kemudian bisa mengecas baterainya dengan memanfaatkan baterai di mobil.
 
Sudah jelas teknologi yang ditawarkan ini bukan produksi massal dan masih sebatas konsep saja. Namun uniknya, pengembangan konsep ini tidak dilakukan oleh pihak pabrikan asal Jerman tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Unik, Sepeda Listrik Bisa Numpang Ngecas di Mobil
 
Ide pembuatan Go2 lahir dari duo desainer asal Brazil, Danilo Makio Saito dan Sao Paulo. Keduanya sudah terkenal sering menciptakan kreasi untuk desain kendaraan-kendaraan demi kebutuhan mobilitas perkotaan.
 
Ide-ide kreatif keduanya sudah berhasil melahirkan banyak hal, mulai dari mainan, virtual reality environment, sampai solusi untuk kembali menghijaukan dunia. Salah satu ide untuk kembali menghijaukan dunia dengan ide Go2.
 

Lahirnya Ide Go2 ini tidak terlepas dari banyak masyarakat yang enggan membawa sepeda di mobil karena merepotkan. Sehingga mereka membuat sebuah koneksi antara sepeda dengan mobil yang sulit untuk dipisahkan.
 
Mereka tidak menjelaskan mengenai spesifikasi dari mobilnya. Mereka hanya menekankan bahwa Go2 adalah sepeda listrik. Apabila sepeda di bawa di belakang, maka akan terkoneksi dengan baterai mobil dan membantu mengisi daya baterai sepeda. Hingga mudahnya, sepeda listrik bisa di cas di mobil sembari perjalanan.
 
Kemudian desain sepeda listrik ini juga cukup unik karena di bagian tengah ada sepasang strip lateral yang berfungsi seperti kantung. Pengguna sepeda dapat menyimpan tas kecil, dompet, bahkan tas kerja sehingga akan memudahkan untuk bergerak ketika sedang melakukan perjalanan cukup jauh.
 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif