Harga Yamaha Gear terpaut cukup jauh lebih rendah dibandingkan Honda Vario. Yamaha
Harga Yamaha Gear terpaut cukup jauh lebih rendah dibandingkan Honda Vario. Yamaha

Motor Baru

Yamaha Gear 125 Meluncur, Harganya Di Bawah Honda Vario

Otomotif motor baru yamaha Skuter Matik
Ekawan Raharja • 25 November 2020 15:00
Jakarta: Yamaha melengkapi lini sepeda motor mereka di segmen skuter matik (skutik) 125 cc dengan menghadirkan Gear 125. Kuda besi tanpa gigi ini diperkenalkan dengan mengusung konsel sebagai skutik multiguna.
 
Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto, menjelaskan skutik terbarunya ini diperuntukan bagi anak muda dengan gaya hidup yang aktif dan tampil beda. Diharapkan Gear 125 bisa menjadi penunjang untuk berbagai kegiatan sehari-hari.
 
"Melalui konsep produk terbaru Gear 125, kami ingin Anda semua gear up pada keseharian Anda. Gear sebagai tools yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup yang aktif," ungkap Minoru Morimoto Rabu (25/11/2020) melalui peluncuran secara online.
 
Yamaha Gear 125 Meluncur, Harganya Di Bawah Honda Vario
 
Konsep multiguna yang diusung Gear 125 ini dikembang melalui tiga pemikiran dasar, dimulai dari generasi desain baru dengan tampilan yang gagah dan sporty. Hal ini ditunjukan melalui aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED.
 
Kemudian ide atur sendiri bawaanmu dengan memberikan rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook. Serta ide rasakan gaya hidup aktif melalui mesin Blue Core 125 cc yang sudah dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator dan Stop & Start System.
 
 
Mesin Blue Core 125 cc yang digunakan ini memiliki tenaga maksimal 9,3 daya kuda @ 8.000 rpm dan torsi maksimal 9,5 Nm @ 5.500 rpm.
 
Kemudian untuk mendukung aktivitas para pengendaranya, pabrikan berlogo garpu tala ini menyediakan soket untuk mengisi daya handphone (hp). Sedangkan selama perjalanan, penggunaan ban belakang tubeless tapak lebar, 80/80 -14 di depan dan 100/70 -14 di belakang, membuat traksi yang ditawarkan sangat baik.
 
Yamaha menawarkan Gear 125 melalui dua versi, S-Version dan Standard Version. Soal harga, konsumen bisa membelinya dengan harga Rp17.350.000 untuk S-Version dan Rp16.750.000 Standar (on the road DKI Jakarta).
 
Tentu saja harga yang ditawarkan ini cukup menarik, apabila dibandingkan dengan Honda Vario 125. Skutik dengan logo sayap mengepak itu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp20,600.000 (on the road DKI Jakarta).
 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif