All New Yamaha R15 Connected. Yamaha
All New Yamaha R15 Connected. Yamaha

Motor Baru

All New Yamaha R15 Kini Dilengkapi Fitur Konektivitas

Ekawan Raharja • 01 Desember 2021 12:00
Jakarta: Yamaha secara resmi memperkenalkan All New R15 connected, dan ini menjadi generasi ke-4 dari motor sport 150 cc tersebut. Seperti namanya, kuda besi satu ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti yang ada di Nmax dan Aerox.
 
President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto, menjelaskan model ini hadir dengan varian All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected. Mereka mengklaim, mereka menghadirkan sensasi baru berkendara dengan motor sport.
 
"Sesuatu yang baru selalu datang karena kami tidak pernah berhenti berinovasi bahkan pada masa pandemi sekalipun. Dengan bangga kami perkenalkan model R Series terbaru yang dapat membawa Anda ke level berkendara sport baru dengan fitur Yamaha Connect,” ungkap Minoru Morimoto Rabu (1/11/2021) melalui keterangan resminya.
 
Para insinyur dari pabrikan garpu tala tersebut mengembangkan All New R15 Connected dengan mengusung konsep Jin-Ki Kanno. Makna Jin-Ki Kanno adalah kegembiraan yang luar biasa yang dirasakan oleh pengendara ketika menjadi satu dengan sepeda motornya.
 
Rival Honda CBR150R dan Suzuki GSX-R150 ini dilengkapi dengan fitur konektivitas  dengan 3 pilar utama yaitu Connected with Emotion, Connected with Motorcycle, dan Connected with R-Riders.
 
Halaman Selanjutnya
  Masuk ke generasi keempat…
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif