Von Dutch Indonesia boyong apparel kerja sama dengan MotoGP di ajang pameran otomotif IIMS Hybrid 2022. VDI
Von Dutch Indonesia boyong apparel kerja sama dengan MotoGP di ajang pameran otomotif IIMS Hybrid 2022. VDI

Von Dutch x MotoGP, Mainkan Peran di IIMS 2022

Ahmad Garuda • 07 April 2022 14:47
Brand Von Dutch yang merupakan merk apparel dari Amerika Serikat yang membuat gebrakan dengan menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP. Jika sebelumnya brand apparel ini dekat sekali dengan dunia custom, kali ini mereka memainkan perannya dengan MotoGP yang lekat dengan dunia balap. 
 
Koleksi dari Von Dutch x MotoGP ini bisa didapatkan di area booth Von Dutch di Hall C, Area Jakarta International Expo Kemayoran tempat penyelenggaran Indonesia International Motor Show 2022 yang berlangsung 31 Maret – 10 April 2022. 
 
“Kami secara eksklusif menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP pada saat ajang MotoGP Mandalika yang berlangsung di Lombok beberapa waktu yang lalu. Ternyata produk yang kami keluarkan ini mendapatkan sambutan luar biasa dari pengunjung yang menonton balapan tersebut.” ujar Creative Head Von Dutch Indonesia, Mac Clinton. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mac menambahkan kerja sama mereka dengan MotoGP ini merupakan kebijakan dari principal mereka itu yang ada di Amerika Serikat. Lantaran sudah memiliki kerja sama kontrak dengan Dorna sebagai penyelenggara ajang MotoGP.
 
Baca Juga:
"Baju Lebaran" Yamaha Lexi

 
Memang merek ini sebelumnya lekat dengan dunia custom, baik di custom bike juga bagi yang doyan custom car. Tapi dengan kolaborasi kali ini, mereka melihat sisi custom di skena yang berbeda. Seperti diketahui MotoGP merupakan sebuah ajang yang bergengsi dan memiliki banyak sekali penggemar terutama di Indonesia. 
 
Untuk produk kolaborasi ini, Von Dutch Indonesia menghadirkan 15 desain yang merupakan desain dari murni dari Indonesia untuk MotoGP yang dikemas dalam bentuk T Shirt, topi, long shirt, shirt, wind breaker dan juga hoodie. 
 
 
Halaman Selanjutnya
Merek ini sendiri sudah lebih…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif