Bandung - Yamaha Indonesia sepertinya punya banyak cara untuk menghadirkan produk-produk unggulan berkualitas tinggi juga memberikan pelayanan optimal bagi konsumen. Dari sisi kualitas pelayanan, merek ini konsisten melakukan peningkatan salah satunya yang masih terus dijalankan secara bertahap adalah renovasi dealer berkonsep Premium Shop.
Ini merupakan bagian dari penerapan strategi premium marketing untuk selalu menghadirkan standar pelayanan terbaik di jaringan mereka. Implementasi proyek tersebut sudah mulai terwujud diawali dengan re-opening Flagship Shop Jakarta yang dilakukan dalam momen perayaan 50th Anniversary Yamaha Indonesia di 2024. Setelah itu berlanjut dengan merenovasi Flagship Shop Bandung yang diresmikan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Jumat 7 Maret 2025.
"Hari ini kita sudah melihat improvement yang merupakan target dari tahun lalu saat merayakan 50 tahun Yamaha berdiri. Setelah re-opening Flagship Shop di Jakarta, hari ini kami melakukan re-opening Flagship Shop Bandung. Nuansa di jaringan ini sedikit berbeda karena lebih premium dan luxury. Sedangkan di Jakarta konsepnya technology," ujar President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti.
Dyonisius menilai tahun ini mereka akan melanjutkan re-opening Flagship Shop di Jawa Tengah dan Bali, serta sampai akhir tahun ini targetnya mencapai 100 dealer berkonsep Premium Shop. Bukan hanya renovasi, tapi mereka juga ingin memberikan experience baru bagi konsumen karena zaman sekarang lebih digital, berbeda jauh dengan 20 tahun yang lalu.
Bersamaan dengan acara ini, Yamaha juga memperkenalkan Logo 2D barunya. Dengan berbagai pembaruan ini, mereka berharap akan semakin dekat dengan konsumen, serta menjadi bukti komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik di setiap jaringan dealernya. Hadirnya Dealer Premium ini, menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman Kando bagi konsumen melalui beberapa poin yaitu :
Desain Premium
Memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).
Customer-Based
Menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti trend perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.
Kenyamanan Di Ruang Tunggu
Kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.
Hadirnya Yamaha Dealer Premium telah memberikan pengalaman baru dan berbeda serta makin mendekatkan dengan konsumen. Layanan premium yang diberikan kepada konsumen adalah bentuk komitmen Yamaha untuk terus berinovasi. Selain itu, juga makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua.
Logo 2D Baru Yamaha
Desain logo 2D baru Yamaha memiliki visibilitas yang lebih tinggi untuk diterapkan di berbagai platform media. Secara filosofi, logo baru ini menjadi simbol dari spirit Yamaha yang selalu terus berinovasi sesuai dengan tren dan perkembangan zaman. Dengan tetap mempertahankan nilai serta tradisi perusahaan yang telah dibangun sejak 70 tahun terakhir.
*Kando merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi.
Bandung - Yamaha Indonesia sepertinya punya banyak cara untuk menghadirkan produk-produk unggulan berkualitas tinggi juga memberikan pelayanan optimal bagi konsumen. Dari sisi kualitas pelayanan, merek ini konsisten melakukan peningkatan salah satunya yang masih terus dijalankan secara bertahap adalah renovasi dealer berkonsep
Premium Shop.
Ini merupakan bagian dari penerapan strategi premium marketing untuk selalu menghadirkan standar pelayanan terbaik di jaringan mereka. Implementasi proyek tersebut sudah mulai terwujud diawali dengan re-opening Flagship Shop Jakarta yang dilakukan dalam momen perayaan 50th Anniversary Yamaha Indonesia di 2024. Setelah itu berlanjut dengan merenovasi Flagship Shop Bandung yang diresmikan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Jumat 7 Maret 2025.
"Hari ini kita sudah melihat improvement yang merupakan target dari tahun lalu saat merayakan 50 tahun Yamaha berdiri. Setelah re-opening Flagship Shop di Jakarta, hari ini kami melakukan re-opening Flagship Shop Bandung. Nuansa di jaringan ini sedikit berbeda karena lebih premium dan luxury. Sedangkan di Jakarta konsepnya technology," ujar President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti.
Dyonisius menilai tahun ini mereka akan melanjutkan re-opening Flagship Shop di Jawa Tengah dan Bali, serta sampai akhir tahun ini targetnya mencapai 100 dealer berkonsep Premium Shop. Bukan hanya renovasi, tapi mereka juga ingin memberikan experience baru bagi konsumen karena zaman sekarang lebih digital, berbeda jauh dengan 20 tahun yang lalu.
Bersamaan dengan acara ini, Yamaha juga memperkenalkan Logo 2D barunya. Dengan berbagai pembaruan ini, mereka berharap akan semakin dekat dengan konsumen, serta menjadi bukti komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik di setiap jaringan dealernya. Hadirnya Dealer Premium ini, menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman Kando bagi konsumen melalui beberapa poin yaitu :
Desain Premium
Memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).
Customer-Based
Menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti trend perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.
Kenyamanan Di Ruang Tunggu
Kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.
Hadirnya Yamaha Dealer Premium telah memberikan pengalaman baru dan berbeda serta makin mendekatkan dengan konsumen. Layanan premium yang diberikan kepada konsumen adalah bentuk komitmen Yamaha untuk terus berinovasi. Selain itu, juga makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua.
Logo 2D Baru Yamaha
Desain logo 2D baru Yamaha memiliki visibilitas yang lebih tinggi untuk diterapkan di berbagai platform media. Secara filosofi, logo baru ini menjadi simbol dari spirit Yamaha yang selalu terus berinovasi sesuai dengan tren dan perkembangan zaman. Dengan tetap mempertahankan nilai serta tradisi perusahaan yang telah dibangun sejak 70 tahun terakhir.
*Kando merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)