Ivan?na Gorica: Suzuki baru saja kembali melahirkan hyper bike mereka yang bernama Hayabusa. Meski motor yang ditawarkan ini sudah memiliki tenaga yang kuat, namun bakal tetap ada saja yang kurang puas akan tenaga yang ditawarkan.
Melihat peluang ini, Akrapovic akhirnya membuat obat kuat khusus untuk Hayabusa. Sudah pasti obat kuat yang ditawarkan berbentuk knalpot slip on karena Akrapovic merupakan perusahaan spesialis pembuat knalpot kendaraan bermotor.
Knalpot ini di desain dengan mengedepankan sisi aerodinamis dan performa yang kuat. Konstruksi yang digunakan untuk knalpot ini menggunakan model titanium, dengan berat lebih ringan 3,9 kilogram.
Selongsong luar terbuat dari titanium berlapis hitam, sedangkan pipa sambungan terbuat dari baja tahan karat bermutu tinggi. Tutup ujung serat karbon dan pelindung panas serat karbon melengkapi tampilan knalpot itu.
Secara teknis, knalpot ini diproduksi dengan standar emisi Euro 5. Sehingga pengguna tidak perlu repot-repot melakukan setting ulang dan sistem pemasangan yang dipakai juga plug n play.
Dengan desain, performa, dan bobot yang lebih ringan membuat tenaga meningkat. Pabrikan knalpot sala Slovenia ini mengklaim bisa meningkatkan tenaga hingga 1,6 daya kuda dan torsi mencapai 1,9 Nm. Meskipun suara dapat berubah, tingkat kebisingan yang ditawarkan tidak melebihi 91,9 dB.
Sayangnya, untuk sekarang ini Hayabusa belum ditawarkan di Indonesia. Akan tetapi apabila Anda suatu saat nanti memilikinya, knalpot satu ini bisa menjadi salah satu solusi meningkatkan performa motor kesayangan.
Ivan?na Gorica: Suzuki baru saja kembali melahirkan hyper bike mereka yang bernama Hayabusa. Meski motor yang ditawarkan ini sudah memiliki tenaga yang kuat, namun bakal tetap ada saja yang kurang puas akan tenaga yang ditawarkan.
Melihat peluang ini, Akrapovic akhirnya membuat obat kuat khusus untuk Hayabusa. Sudah pasti obat kuat yang ditawarkan berbentuk knalpot
slip on karena Akrapovic merupakan perusahaan spesialis pembuat knalpot kendaraan bermotor.
Knalpot ini di desain dengan mengedepankan sisi aerodinamis dan performa yang kuat. Konstruksi yang digunakan untuk knalpot ini menggunakan model titanium, dengan berat lebih ringan 3,9 kilogram.
Selongsong luar terbuat dari titanium berlapis hitam, sedangkan pipa sambungan terbuat dari baja tahan karat bermutu tinggi. Tutup ujung serat karbon dan pelindung panas serat karbon melengkapi tampilan knalpot itu.
Secara teknis, knalpot ini diproduksi dengan standar emisi Euro 5. Sehingga pengguna tidak perlu repot-repot melakukan setting ulang dan sistem pemasangan yang dipakai juga
plug n play.