Honda CBR1000RR-R SP Fireblade. Honda
Honda CBR1000RR-R SP Fireblade. Honda

Motor Baru

Honda CBR1000RR-R SP Fireblade Edisi Spesial 30 Tahun Tembus Rp1 Miliar

Ekawan Raharja • 18 Maret 2022 21:18
Jakarta: Honda CBR1000RR-R SP Fireblade Edisi Spesial 30 Tahun akhirnya sampai di Indonesia dan siap untuk dipinang para penyuka sepeda motor. Motor ini tampil berbeda dengan versi reguler karena didesain secara khusus untuk merayakan 30 tahun eksistensi Fireblade secara global.
 
Para insinyur di Jepang mendesain superbike ini dengan episentrum filosofi Total Control. Bahkan harus diakui, kuda besi ini dibuat dengan sensasi layaknya tunggangan MotoGP, khususnya model RC213V MotoGP dan RC213V-S.
 
Identitas merayakan kehadiran Fireblade sejak 1992 didapat dari penampilan berbagai sektor. Mulai dari pemilihan warna kombinasi merah, putih, dan biru (Tricolor) untuk beberapa bagian, ditambah detail penanda edisi spesial 30 tahun yang dipasang pada banyak detail sepeda motor.
 
Warna dasar body putih, diberi aksen grafis warna biru di spakbor depan serta bagian belakang. Kombinasi merah-biru terdapat pada bagian tangki, body samping dan depan, serta fairing. Semua ini disematkan demi mendapat identitas Honda Tricolor yang sudah ada sejak pertama kali Fireblade dilahirkan.
 
Ketika memutar kunci kontak sebelum menyalakan mesin, pengendara akan disapa dengan tulisan khusus edisi 30 tahun pada layar panel. Lalu pada bagian setang, juga terdapat penanda berupa serial number yang digoreskan menggunakan laser.
 
Halaman Selanjutnya
  Ciri lain, smart key…
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif