Ilustrasi. Wahana
Ilustrasi. Wahana

Safety Riding

Kaum Terpelajar Harus Melek Safety Riding

Otomotif tips motor safety riding honda motor tips otomotif Mahasiswa
Ekawan Raharja • 30 September 2021 11:00
Jakarta: Safety riding atau aman berkendara sepeda motor merupakan sebuah menu wajib yang harus dipahami oleh para pengendara sepeda motor. PT Wahana Makmur Sejati (WMS), distributor motor Honda di Jakarta dan Tangerang, menilai para kaum terpelajar harus memahami mengenai safety riding karena hal ini sangat dekat dengan mereka.
 
Head of Safety Riding Promotion PT WMS, Agus Sani, membagikan ilmu pengetahuannya kepada siswa, mahasiswa, dan guru secara daring. Dipilihnya mereka ini karena kalangan akademisi muda yang aktif dan sangat layak untuk dicetak menjadi role model keselamatan berkendara bagi pengguna jalan yang lain.
 
"Pemilihan peserta seminar bertujuan tidak hanya tanamkan kesadaran safety riding untuk pribadi. Jauh kedepannya kami berharap mereka jadi model penyebaran untuk orang banyak khususnya pengguna sepeda motor," jelas Agus Sani melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ditambahkannya dengan angkat tema Generasi Cari Aman ini adalah satu upaya tingkatkan sadar safety riding lewat pembentukan role model dari masyarakat langsung.
 
Agus Sani dan tim juga mengadakan pre test dan post test terkait safety riding dan lalu lintas. Pemenang kemudian mendapatkan hadiah berupa sarung tangan dan uang tunai.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif